Terimakasih telah mengunjungi Zaenal blog. Semoga bermanfaat. 

PTC Terakreditasi yang membayar membernya

rahasia website pemula,Belajar, Dasar, Bisnis Online,motivasi,backlink,tahapan,Perangkat SEO,tekhnik seo,resep sehat, jasa pembuatan blog, Galeri, tutorial,tips dan trik, dvd game,personal

PTC atau "pay to click" mempunyai sistim bagi setiap iklan yang kita klik akan dibayar setiap kliknya.Bisnis yang paling mudah di internet adalah mengklik iklan. Biasanya dibayar $ 0,01 dollar. Yah lumayanlah ngumpulin recehan. Dikit-dikt lama-lama juga pasti jadi bukit kan…
memang awalnya sulit dipercaya, kok cuman klik aja di kasih duit sih?? memang ada sebagian PTC yang tidak membayar membernya. namun ada diantara Ciri-ciri PTC yang ter akreditasi dan bisa dipercaya, diantaranya adalah:
1. Punya profile ataw/u contact yang jelas. Jadi kalau terjadi apa-apa bisa langsung dikonfirmasikan. Biasanya melalui e-mail atau halaman Tanya jawab.
2. Mempunyai forum. Disana para membernya saling berbagi pengalaman. Disana juga kita bisa bertanya sesame member tentang program yang sedang kita ikuti tersebut.
3. Memiliki Proof of Payment/Bukti nyata pembayaran kepada membernya.
4. Ada tatacaranya. Seperti HOW it WORKS, mekanisme dan system dari program tersebut dijelaskan secara gambling dan wajar
5. Ada FAQ nya. Frequent Answer Questions. Suatu halaman yang isinya berbagai pertanyaan dari para member
6. Punya banner. PTC yang baik pastinya mempunyai banner untuk promosi atau pendaftaran referral. Bentuknya tergantung dari program tersebut dan dapat dipasang di website atau blog.
7. STAT of Earning, atau status penghasilan yang telah kita dapatkan. Setiap kali kita mengklik iklan, stat tersebut akan bertambah.
8. Ada halaman cashout, atau halaman transfer penghasilan ke rekening melalui paypal, alertpay atau yang lainya.
9. Tambahan yang lain yaitu memiliki kotak surat untuk member, bisa ganti profil dan ada upgrade dengan syarat-syarat tertentu
10. Biasanya ada testimoni/semacam pengakuan atau apresiasi dari para member
PTC yang saya temui memiliki fitur-fitur diatas adalah Bux.to dan neobux.com. eh, maksudnya baru dua saja yang saya ketahiu eh ketahui. Jadi sebenarnya masih banyak yang lainya yang sudah terakreditasi dan diakui oleh para membernya.
Yang paling terpercaya yaitu Bux.to yang telah membayar banyak orang diseluruh penjuru dunia. Semoga artikel ini bermanfaat.

Oh, ya kalo ana harus merekomendasikan, PTC yang baik itu ada beberapa syaratnya. Diantara daftar PTC yang terbukti dan terakreditasi membayar dan dapat dipercaya adalah:

1. Klik Aja Deh
2. Ten Dollar click
3. Two Dollar Click




2 Komentar untuk "PTC Terakreditasi yang membayar membernya"

Hello, want to sharing info, new ptc from biggest advertisement provider for Yahoo,

http://rightmediaptc.com/index.php?Refferer=dianyunita

More adds, and no limited direct refferall.
0,008 perclick/0,01 per referral click for standart Member
Keep Clicking, keep earning :) C U

tendollar beneran bayar ga sih? ty

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top