Fenomena MLM Online


MLM online merupakan bisnis yang marak dan berkembang pesat akhir-akhir ini dalam dunia internet. Karena Dalam hukum bisnis, dimana ada populasi, pasti di situ akan ada kesempatan mengeruk uang. Internet adalah populasi yang sangat potensial untuk ini, menjalankan MLM online salah satunya. Berapakah biaya untuk memiliki dan membuat bisnis MLM online?. Ternyata memiliki perusahaan MLM di internet itu sangat-sangat mudah dan murah dan tidak semahal yang kita bayangkan. Berapa?

Biaya yang dibutuhkan untuk membuat MLM online hanyalah untuk domain, hosting, dan script MLM online. Itu kalau kita bisa mendesain dan mensetting sendiri script di website MLM kita. Kalau menggunakan jasa seorang profesional harganya berkisar 2-3 juta tergantung tingkat kesulitan atau fitur MLM online yang kita inginkan.

Cukup dengan biaya 2-3 juta? Iya, hanya dengan biaya itu kita sudah bisa memiliki perusahaan MLM online. Tergantung kita mau menjalankan konsep dan sistem apa di website tersebut.

Jika kita ingin menjalankan sistem MLM murni harus ada produk, jika tidak berarti kita tidak usah menyediakan produk, yaitu memakai sistem komisi bonus berbonus. Hal ini berarti MLM online kita menggunakan sistem money game, arisan berantai, atau entah apa namanya yang penting prinsipnya makan uang dari anggota yang mendaftar di bawah kita.

Setelah website MLM online jadi, kita tinggal mengiklankan di internet. Kalau ingin iklan berbayar kita tinggal menyediakan dana 1 juta aja sudah cukup. Kalau yang gratisan juga bisa, rekrut aja 20 orang sebagai anggota kehormatan dengan keanggotaan gratis, pasti mereka akan bersemangat mengiklankan…..

Bagaimana membuat kesan meyakinkan di MLM online kita? Kita bisa mengajak orang yang mempunyai pengaruh atau punya nama. Siapkan foto-foto kita berada di samping mobil mewah atau rumah mewah. Kalau tidak punya mobil mewah bagaimana? Berfoto aja di dealer mobil atau tempat parkir mall…

Apakah cuma itu? Iya, cuma itu kalau MLM online kita bukan MLM online resmi. Kalau MLM online kita resmi kita harus terdaftar di APLI. Apa itu APLI? Itu adalah sebuah asosiasi dalam negeri yang mewadahi MLM. Perusahaan yang terdaftar di APLI berarti perusahaan MLM murni, bukan mengandung sistem money game, arisan berantai, dan turunannya. Perusahaan MLM mana saja yang sudah terdaftar di APLI? silahkan masuk website APLI (www.apli.or.id).

Demikian saya uraikan cara memiliki perusahaan MLM online. Tujuan saya mengungkapkan ini semua hanya satu, agar kita semua bisa terhinar dari perusahaan MLM online gadungan. Jangan sampai kita bergabung di perusahaan yang tidak jelas, siapa yang bertanggung jawab jika uang kita dibawa lari oleh pengelolanya?

Intinya, kalau kita ingin bergabung di perusahaan MLM online, pastikan perusahaan itu sudah tergabung di APLI. Demi kebaikan kita dan hubungan dengan orang-orang yang kita rekrut.

Anda ingin membuat MLM online, salam suksess selalu dan Never Give up!


Sumber : "http://motivasi.petamalang.com/biaya-membuat-mlm-online/"

2 Komentar untuk "Fenomena MLM Online"

info yang menarik... terima kasih...

mantap infonya gan, thanks

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top