perangkat SEO gratis dari mbah google

rahasia website pemula,Belajar, Dasar, Bisnis Online,motivasi,backlink,tahapan,Perangkat SEO,tekhnik seo,resep sehat, jasa pembuatan blog, Galeri, tutorial,tips dan trik, dvd game,personal

SEO lagi......SEO lagi......kagak ada abisnye ye ngomongin SEO, ampe-ampe aye posting SEO tapi masih blom ngerti juga. smoga dengan posting dan berbagi info SEO ini aye dapet wangsit tentang SEO> Artikel ini ane dapet dari forum RAHASIA WEBSITE PEMULA, tempat aye belajar website dan bisnis online pemula. karna emang yang namanya bisnis online ridak lepas dari SEO yang super misterios itu.
ne langsung aje ke topik dah.......

1. Google Webmaster Tools:: Dengan alat ini anda akan tahu kondisi website atau blog anda di dalam Google. Anda juga akan bisa melihat kesalahan yang ditemukan Google, serta tips untuk meningkatkan kinerja blog anda.

2. Google Analytics: Piranti utama untuk mengontrol akses ke sistem statistik. Dengan data anda dapat membuat keputusan tentang apa strategi terbaik untuk konten blog anda.

3. Google Website Optimizer :Anda dapat mencoba berbagai versi situs atau blog anda yang akan ditampilkan secara acak/random kepada pengunjung. Dengan ini anda bisa memperoleh data yang dianalisa untuk membuat keputusan tentang perubahan desain.

4. Google Zeitgeist: Untuk melihat apa yang paling banyak dicari pada tahun tertentu. Piranti ini membantu anda untuk mengetahui sebuah tren sebelum memulai sebuah proyek baru.

5. Google Trends :D engan perangkat ini bisa mendeteksi berapa banyak pencarian pada kalimat atau kata tertentu di dalam Google. Anda juga bisa membandingkan kata kunci atau kalimat kunci apa yang lebih populer dibanding yang lain.

6. Google Insights for Search:Memungkinkan anda untuk melihat kata, frasa yang sedang atau telah diminati orang di dunia online dengan Google.

7. Google Webmaster Tools: :D ibuat untuk program AdWords, memungkinkan kita untuk menganalisa tentang kata kunci tertentu dan mengandung nilai-nilai iklan yang disesuaikan dengan tren pencarian kata kunci.

8. Google Keyword Tool:: Juga dibuat untuk AdWords, yang dapat membantu anda memilih kata-kata kunci terbaik dalam teks untuk menarik pengunjung lebih banyak.

9. Google Search Tool Based Keyword::Ini pilihan lain yang memungkinkan anda untuk mencari kata kunci di situs web tertentu.

10. Google Ad Planner:Untuk melihat profil statistik pengunjung ke situs Web apa saja.


info selengkapnya, coba liat disini dah: RAHASIA WEBSITE PEMULA

selamat mencoba dan Never give Up..~
1 Komentar untuk "perangkat SEO gratis dari mbah google"

sangat bermanfaat,
nice info
di tunggu posting selanjutnya....

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top