Trends Bisnis Afiliasi

rahasia website pemula,Belajar, Dasar, Bisnis Online,motivasi,backlink,tahapan,Perangkat SEO,tekhnik seo,resep sehat, jasa pembuatan blog, Galeri, tutorial,tips dan trik, dvd game,personal



Program Affiliasi adalah salah satu bentuk bisnis online di Internet. Meski masih kalah populer dibandingkan review atau google adsense, namun belakangan ini semakin banyak yang 'mencoba'. Untuk peluang mendapatkan hasil memang lebih kecil karena kita dibayar jika produk dibeli. Kita akan bertindak sebagai salesman, mempromosikannya dan kita mendapat komisi ketika ada deal. Meski begitu tetap saja program seperti ini layak dicoba bagi Anda yang ingin mendapatkan uang lebih dari internet. Satu hal kelebihannya adalah mudah dalam pendaftaran tidak membutuhkan syarat-syarat lebih seperti review dan bermain google adsense. Agar Anda sukses dalam bisnis affiliate, dan Afiliasi Dalam pengertian Bahasa Indonesia merupakan saduran dari kata “affiliation” (Bahasa Inggris)yaitu bentuk kerjasama antara dua lembaga yang masing-masing berdiri sendiri. Secara singkat, afiliasi juga bisa diartikan “anggota” atau “cabang”.
Tapi dalam pengertian bisnis online,makna afiliasi mengalami sedikit penambahan makna. Afiliasi adalah “cara menghasilkan uang dengan menjual produk dari perusahaan atau lembaga pemilik produk (affiliate merchant), dengan bergabung menjadi pemasar produk (affiliate marketers), dan (hanya) dibayar setelah produk terjual”. Di luar negeri, pengertian afiliasi memiliki kedekatan dengan pekerjaan seperti calo, broker, atau perantara, karena menerapkan cara kerja yang sama.


Memang, pengertian “calo” di Indonesia sangat identik dengan calo tanah, calo tiket, calo angkutan, sampai calo kasus yang belakangan populer di ranah hukum. Tetapi Kita tentu bisa menjadi perantara tanpa harus melanggar hukum, seperti banyak perusahaan broker yang berkembang di Amerika maupun Eropa.

Sistem Kerja
Sebagai gambaran dan ilustrasi, Kita bisa melihat cara kerja afiliasi dalam penjualan mobil dan rumah. Misalnya, jika Kita ingin menjual rumah, kemudian teman Kita membantu mencarikan pembeli. Ketika transaksi pembelian berhasil terjadi berkat bantuan teman Kita, sudah umum jika teman Kita diberi komisi atas bantuannya tersebut.
Dari ilustrasi tersebut, ada dua hal yang dapat kita jadikan pedoman dan pertimbangan.
Pertama, bisnis afiliasi menjadi sangat mudah dilakukan. Setiap orang bisa melakukannya, tanpa harus menguasai ilmu arsitektur atau teknik bangunan dan mekanik. Kedua, pekerjaan ini sangat rendah resiko kerugian, karena Kita tidak memproduksi sebuah barang pun.
Selanjutnya, keahlian memasarkan, mempresentasikan produk, bahkan menggunakan internet dengan baik (marketing online), ataupun menentukan calon pembeli yang benar, adalah keahlian yang perlu Kita miliki jika ingin menggeluti bisnis afiliasi. Jadi, bukan berarti bisnis afiliasi bisa dilakukan tanpa skill tertentu, dan keahlian-keahlian ini relatif lebih mudah dipelajari dan lebih rendah resiko kerugian.
Berikut ini adalah contoh bisnis afiliasi ternama dan terpercaya di Indonesia
1.Asian Brain
2.Rahasia Website Pemula
Selamat mencoba dan Never Give Up!
0 Komentar untuk "Trends Bisnis Afiliasi"

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top