10 Daftar Pebisnis Online Indonesia

Daftar Pebisnis Online Indonesia yang cukup disegani ini menurut versi dan pengamatan saya aja, ini bisa berbeda dalam memberikan pendapat diantara mereka yang sudah terjun ke bisnis online.

Anda pasti berpendapat kalau nama Joko Susilo masuk kedalam daftar ini, tidak bisa saya dipungkiri kalau Mr. JS tersebut layak masuk kedalam daftar saya. Dan siapa lagi yang saya rekomendasikan? Ayo kita lihat satu persatu.



Joko Susilo

Joko Susilo

Pebisnis online yang satu ini udah ngetop banget di dunia per-Internetan, siapa sih yang mau bisnis online tidak mengenal dirinya? Saya aja waktu baru mengenal bisnis online yang sering saya lihat ya namanya itu ada dimana-mana sampai di situs kesehatanpun ada iklan beliau.
Joko Susilo mengelola bisnis ebook Formula Bisnis dan Rahasia Blogging, termasuk salah satu produk yang fenomenal di dunia Online, banyak yang pro dan kontra terhadap produk beliau. Sayang saya tidak termasuk yang menjadi member dari salah satu produknya jadi saya tidak bisa memberikan link kesana.

Selain itu blog Joko Susilo adalah blog yang paling ramai dikomentari menurut pandangan saya, tidak kurang dari 100 komentar tiap artikel yang ditulisnya. Entah itu komentar yang berbobot atau sekedar numpang beken aja (saya pernah lho begitu).


Mas Hengky

Mas Hengky

Ini termasuk pebisnis online yang saya sukai karena jauh lebih santai dalam menjalankan bisnisnya. Produk yang dikelolanya adalah verifikasi paypal tanpa Kartu Kredit dengan produk VCC-Indonesia.
Banyak jasa yang menawarkan Verifikasi paypal tanpa CC tapi VCC-Indonesia adalah yang terdepan baik dalam service maupun kualitas.

Mas Hengky juga punya blog dengan tagline Ngobrol Seputar Bisnis Online, blog tersebut sangat komunikatif karena Mas Hengky selalu membalas setiap komentar yang masuk dengan kata-kata yang menurut saya cukup santai.
Saya sudah pernah mereview blog Mas Hengky dalam postingan sebelummnya, bagi Anda yang belum membaca silahkan aja Naik Becak ke Review yang sudah saya tulis.


Cosa Aranda

Cosa Aranda

Nama Cosa Aranda tidak bisa terlepas dari bisnis Andsensenya dan sekarang beliau sedang mengelola bisnis Panduan Dasar. Panduan Dasar adalah sebuah produk yang menjelaskan step by step dalam berbisnis online dengan bahasa yang sederhana sehingga mudah dimengerti, beliau juga tidak menyarankan bagi member panduan dasar untuk sekedar menjadi reseller produk tersebut tapi take action menerapkan langkah-langkah yang sudah dijabarkan dalam ebook.

Untuk berbagi ilmu Cosaaranda juga memiliki blog yang sangat komunikatif, biarpun blog tersebut masih baru tapi trafik yang didapat luar biasa cepatnya.


Haryo Prabowo

Haryo Prabowo

Haryo Prabowo adalah pengelola Uang Panas, ia menulis didalam ebooknya beliau langsung menerapkan cara-cara kita dalam berbisnis dengan merekomendasikan situs-situs yang dapat menghasilkan dollar baik yang dimulai dengan cara gratisan maupun yang berbayar.Ebook Uang Panas memang benar-benar cocok dengan Anda yang masih pemula dalam memulai bisnis online, tanpa harus punya website dan bikin blogpun Anda sudah bisa menghasilkan dollar.

Biarpun statusnya masih Mahasiswa tapi pebisnis Online yang satu ini sudah bisa menghasilkan dollar di Internet dengan nilai yang tinggi. Dia Bisa Kenapa Kita Tidak?.

Davit RWP



Pebisnis Online selanjutnya adalah Davit Putra Owner dan Trainer Rahasia Website Pemula, 33 tahun, tinggal di Bogor-Jawa Barat. beliau Pensiun Dini pada usia 31 tahun. Sekarang 100% Berprofesi jadi Pengusaha Online. Bekerja dari dalam Rumah, Merambah Pasar Dalam dan Luar Negeri. Menambang Rezeki dari dalam kamar. dalam pelatihannya ada yang Online maupun offline, dan juga memberikan
ebooknya beliau yang langsung menerapkan cara-cara kita dalam berbisnis dengan merekomendasikan situs-situs yang dapat menghasilkan dollar baik yang dimulai dengan cara gratisan maupun yang berbayar.Ebook Uang Panas memang benar-benar cocok dengan Anda yang masih pemula dalam memulai bisnis online, tanpa harus punya website dan bikin blogpun Anda sudah bisa menghasilkan dollar. bukan hanya itu saja, cara membuat blog, strategi online, cara riset pasar dan sampai cara membuat website untuk para gapteker. saya tau persis karna saya juga membernya. lumayan ada hasilnya, baru satu bulan jadi member, bisa membuat 20 blog dan 2 web sendiri.

Cheriatna

Cheriatna adalah CEO dari Komunitas "Bisnis Dari Rumah" (BDR), dan Ia Dikenal dengan Cheriatna Bitha, orang mengenalnya dengan nama tersebut. Nama Cheriatna mungkin tak asing bagi ratusan bahkan ribuan teman di situs jejaring Facebook yang bergabung dengan page 'Klub Sehat. Langsing, dan Cantik' atau 'Bisnis dari Rumah', dan saya adalah salah satu pengikut BDR dan banyak belajar dari beliau, ini adalah sederetan dari sekian banyak bisnis online yang dijalani Cheriatna bersama istri, Farida Ningsih.

Marketing online adalah profesi yang diakui sedang digeluti oleh Cheriatna dan istri. Mereka berdua bahu-membahu mencapai tangga kesuksesan lewat bisnis online. Tak heran, karena berhasil menggaet member hingga 500 orang dan menghasilkan omset belasan juta rupiah dalam sebulan, Cheriatna dinobatkan menjadi direktur di Melilea, perusahaan MLM yang bergerak dalam produksi makanan organik.

Zaenal Abidin





Profil sukses yang terakhir ini Sudah tidak asing lagi, berkat Internet marketing dan Bisnis dari rumah ia bisa membuka lahan dan lowongan pekerjaan yang seluas-luasnya dan memiliki banyak karyawan
,Kru Za-enalBlog, CahayaWeb mulai dari office boy sampai jajaran direksi, management, dan pemilik Serta tukang parkir yang semuanya adalah saya sendiri. (hehe...kalo bukan saya yang memuji, siapa lagi.....)


Saya rasa cukup ketujuh pebisnis Online itu dulu yang saya bahas pada artikel ini, masih ada lagi Pebisnis Online yang cukup disegani masuk dalam daftar saya. Akan saya bahas pada kesempatan berikutnya.
Jadi pastikan anda menjadi Pebisnis Online selanjutnya dan berlangganan artikel blog Slasher ini supaya tidak ketinggalan berita-berita seru seputar bisnis online dan blogging.

10 Komentar untuk "10 Daftar Pebisnis Online Indonesia"

Saya suka tokoh yg terakhir ( ke-7 ) deh...

Trimakasih bu dukungannya......hehe
smoga aja profil yang terakhir bisa kayak profil-profil sbelumnya (6-1)....
hehehe

mantap ga,moga sukses ya gan

Hehehe,.. Saya suka yang terakhir :D

@Free Download:
hehehe...Bisaan aja,
itukan hanya skedar Mimpi dan angan2 saja....
xixixixiiiii......

Tanks infonya,
mampirjuga ya ke
mybusinesptc.blogspot.com

Di alam demokrasi, pro kontra itu biasa.

Mantap banget gan artikelnya, apa lagi yang ke 7, gokil abis......

www.fansclubs.tk

Sungguh sangat luar biasa.
patut untuk ditiru

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top