Kesalahan dalam SEO untuk blogger


Setelah saya Searching di Google tentang "Kesalahan dalam SEO untuk blogger", saya menemukan Blog mas Hendro Prayitno yang sangat bagus sekali. kali ini saya akan memposting mengenai Kesalahan dalam SEO untuk blogger, di artikel ini saya bukan bermaksud untuk menggurui tapi saya hanya ingin sharing dan berbagi, yang mungkin dapat berguna untuk kita semua. Dalam artikel ini saya akan membahas tentang kesalahan yang umumnya di lakukan blogger dalam mengoptimasi sebuah blog.
Memang Search Engine Optimation banyak yang bilang masih mistery, logaritmanya sering berubah dan tidak menentu untuk memastikan rumus logaritmanya,namun kita harus me-research nya untuk mendapatkan kep[astiannya.Seperti yang berkembang belakangan ini banyak blogger yang ingin mendalami tentang SEO tetapi ada yang terlupakan, diantaranya yaitu:
1)Melupakan SQL dan boolean logic

2)Merasa tau segalanya tentang SEO
Apabila kita merasa tau segalanya tentang SEO dan tidak pernah mau belajar memahami tentang SEO, saya menjaminnya anda tidak akan berhasil dalam SEO karena bagi saya orang yang pandai adalah orang yang mau bertanya dan orang yang pintar adalah orang yang mau berusaha dan mempelajari kekuranganya.Sedangkan orang yang bijaksana adalah orang yang tidak mengetahui apa-apa di muka bumi ini.

3)Salah memilih keyword (kata kunci)
Memilih keyword yang salah juga Kesalahan dalam SEO untuk blogger pilihlah keyword yang sesuai dengan postingan dan juga relevan dengan topik yang di bahas.Kekecewaan pembaca adalah ketika mereka membaca artikel dalam suatu web/blog tapi informasi yang di butuhkan tidak sesuai dengan yang di harapkan.Secara naluri saya menjamin mereka tidak akan kembali lagi ke web/blog tersebut.

4)Memperhatikan rangking atau page rank
Ini sebenarnya bagus untuk semangat dalam ngeblog tapi untuk SEO ini buruk karena kita selalu mengejar rangking bukan traffic. Menurut saya web/blog yang berhasil bukanlah dengan page rank yang tinggi tapi traffic yang tinggi lah yang menurut saya web/blog tersebut berhasil menerapkan SEOnya.

5)Merasa blognya hebat
Buang pikiran tersebut seperti master,senior,dll.Karena biar bagaimanapun technologi terus berkembang begitu juga search engine jadi sama ratakanlah bahwa kita adalah blogger bukan master.

Mohon maaf apabila ada kesalahan atau kata yang menyinggung dari 5 hal di atas tentang Kesalahan dalam SEO untuk blogger.

Mudah-mudahan berguna artikel ini untuk kita semua,,tak luput ucapan terima kasih buat sahabat blogger yang menyempatkan berkomentar di blog ini.Mohon juga saran dan kritiknya untuk artikel ini.
"Kesalahan dalam SEO untuk blogger "


Tags : Internet Marketing, Bisnis Online, Bisnis dari Internet, Bisnis dari rumah, Rahasia Website Pemula.
1 Komentar untuk "Kesalahan dalam SEO untuk blogger"

Bermanfaat nih mas info nya buat pemula seperti saya..trims

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top