Tips mencari pelanggan lewat search engine

Banyak yang berpikir bahwa Berbicara tentang SEO mungkin itu rumit dan butuh pemahaman, akan tetapi apabila kita bisa memahami dan juga sabar, ini bisa menjadi keberuntungan dalam dunia bisnis online. dalam bisnis Online SEO merupakan cara untuk menangkap dan mandapatkan pelanggan di dunia maya.

Sekarang kita bahas>>>
Berbicara tentang pelanggan berarti tak lepas dari kata jualan, pruduk, iklan, pembeli dan sebagainya.Lalu bagaimana apabila kita mempunyai produk yang di pasarkan melalui web/blog tetapi produk tersebut tidak laku??
Saya akan menjawab salah satu faktornya karena web/blog tersebut tidak ada pelanggan ataupun pengunjung dan faktor lainnya yang masih banyak lagi.Karena di sini membahas tentang search engine kita akan menyelidiki tentang mencari pelanggan lewat search engine, bagaimana? apakah anda tertarik?
Ada beberapa Tips mencari pelanggan lewat search engine:
1)Mengetahui kata kunci(keyword)yang digunakan pelanggan
Saya mempunyai produk sepatu yang harus di pasarkan maka saya harus mengetahui jenis kata kunci apa saja yang berhubungan dengan sepatu.Dan mengetahui apakah yang di cari dan di butuhkan oleh pelanggan di search engine yang berhubungan dengan sepatu. blog sepatu saya adalah www.pusat-sepatu-online.blogspot.com

2)Memperhatikan di mana pelanggan kita
Untuk mengetahui Target dalam produk yang di pasarkan, kita harus benar-benar memperhatikan dimana pelanggan kita berada, sebagai contoh saya akan mencari Sepatu terbaru dengan mengunakan fasilitas search engine.
Secara naluri tidak mungkin saya mengunjungi dan langsung percaya kepada satu web saja, saya lebih memilih ke situs yang mempunyai produk tersebut misalkan Sepatu Bogor saya akan mengunjungi situs Sepatu Bogornya langsung untuk mengetahui produk terbarunya secara spesifik.

3)Mengadakan kontes
Kontes apapun harus di pertimbangkan apabila kita mengadakannya, kontes adalah salah satu yang paling bermanfaat untuk sebuah pemasaran yaitu dengan mengadakan kontes yang dimana peserta harus menautkan link situs kita maka ini setidaknya akan menguntungkan produk kita.

4)Penyamaran
Saya sebenarnya tidak hanya mempunyai satu situs tapi banyak situs silahkan tebak situs apa saja???
Pertanyaan di atas yang harus di resapi yaitu "tidak perlu mereka tau siapa kita yang perlu adalah mereka harus mengetahui produk kita."

5)Pelanggan adalah manusia bukan search engine
Jadi di manakah di dunia online manusia banyak berinteraksi??
jawabannya adalah di social media seperti facebook salah satu contohnya.. rayu mereka agar bisa melihat produk kedalam situs kita.

Itu adalah tips yang mudah-mudahan berguna untuk mencari pelanggan di search engine, apabila sobat punya suatu produk yang perlu di pasarkan online jadilah diri sobat tidak nyata tapi produknya yang nyata.
Semoga bermanfaat artikel ini mohon saran dan kritiknya apabila ada kesalahan dalam artikel ini.
"Tips mencari pelanggan lewat search engine"

Sumber = "http://hendro-prayitno.blogspot.com/"

Tags : Internet Marketing, Bisnis Online, Bisnis dari Internet, Bisnis dari rumah, Rahasia Website Pemula.
4 Komentar untuk "Tips mencari pelanggan lewat search engine"

Mantap kali tipsnya sob..!!

Thanks MasBro Prapatan Kretek
Kunjungan dan Koment yang sangat membangun....

bang komen juga donk di blog saya, Mari kita budayakan Berkomentar

oke gan Zhinto
thanks kunjungan dan komennya,
dan sudah bersedia mampir......

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top