Bejubel Market Place Terbaik Indonesia


Bejubel Market Place Terbaik Indonesia merupakan Toko Online/Market Place tempat jual beli gratis dengan berbagai pilihan/kategori barang dan jasa secara online yang terbaik dan Terpercaya diantara market Place lainnya. Bukan hanya itu, Website Bejubel Market Place Terbaik Indonesia juga merupakan salah satu Direktori iklan (memasang atau mencari iklan) gratis yang disediakan bagi siapapun baik individual maupun profesional serta sebuah forum jual beli yang memfasilitasi pertemuan antara penjual dan pembeli untuk memberikan berbagai kemudahan kepada kedua belah pihak.

Dengan konsep dan sistem yang sesuai dengan UU IT, serta memiliki motto "Jual beli gratis, murah, mudah dan dekat dengan rumah", Bejubel Market Place Terbaik Indonesia memanjakan para penjual dan pembeli dengan kemudahan dalam transaksi dan sangat mudah bagi siapa saja untuk bergabung ke BEJUBEL.COM.

Kehadiran Bejubel Market Place Terbaik Indonesia dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh para Netter, karena Forum ini di tangani oleh para Ahlinya dan sudah sangat berpengalaman di bidangnya serta memberikan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi dengan jaminan sertifikat aman. Jadi, Tunggu apa lagi? merupakan suatu keharusan bagi para stiap Netter di sluruh Nusantara untuk bergabung dengan Bejubel Market Place Terbaik Indonesia dengan alasan, :


  • Pertama, Anda dapat memposting barang dengan mudah, cepat, dan tanpa batas.
  • Kedua, Pemasaran barang yang luas melalui Facebook dan Twitter akun anda.
  • Ketiga, Anda akan mendapatkan notifikasi ke email anda untuk setiap komentar, permohonan pembelian, testimonial, dan pesan pribadi yang anda dapatkan
  • Keempat, Bejubel.com juga memperudah anda untuk menemukan pembeli atau penjual di lokasi yang terdekat dan sesuai dengan keinginan anda
  • Kelima, Bejubel.com dapat diakses dimanapun dan kapanpun, bahkan melalui Handphone anda (tersedia untuk tipe OS iPhone, Android, dan BlackBerry)
  • Bejubel.Com selalu siap membantu anda jika anda mengalami kesulitan. Anda dapat mengirim email ke support@bejubel.com atau klik disini untuk berbicara langsung dengan support Bejubel.com.
Beranda Bejubel.Com

Dengan tampilan yang Stilist, dan mudah dipahami bagi siapa saja, serta kita bisa memilih barang berdasarkan Kategori atau Lokasi, juga dilengkapi dengan Aplikasi iPhone aplikasi Store, BB, dan Android. sangat tepat sekali bagi anda dimanapun dan dalam mencari apapun, smua ada di Bejubel Market Place Terbaik Indonesia.

Cara bergabung dengan BEJUBEL.COM sangat mudah sekali, dengan memanfaatkan berbagai fasilitas Social Network dan Aplikasi, seperti Facebook, Twitter, Android, BB (Blackberry), iPhone dll. berikut ini adalah penjelasan mengenai bagaimana bergabung dengan BEJUBEL.COM, :


  • Cukup dengan mengisi informasi yang diperlukan pada form Registrasi, kemudian anda akan mendapatkan sebuah email konfirmasi yang akan dikirimkan pada email akun anda. Anda dapat mendaftarkan akun anda secara gratis pada Bejubel.com
  • Jika anda memiliki akun Facebook, cukup dengan mengklik pada tombol Daftar Bejubel dengan Facebook maka anda akan secara langsung terdaftar pada Bejubel.com
Dapat kita ambil kesimpulan bahwa, Segala sesuatu yang berkenaan dengan masalah forum Jual-Beli dengan mudah, cepat dan tak terbatas serta Direktori iklan Gratis bagi kalangan individu maupun Profesional, Bejubel Market Place Terbaik Indonesia Adalah Solusi Toko Online bagi para Netter di sluruh indonesia dan jawaban setiap kebutuhan anda.

Tags : Bejubel Market Place Terbaik Indonesia
13 Komentar untuk "Bejubel Market Place Terbaik Indonesia"

sedang mencoba ikut kontes SEO bejubel.com 2011, uji nyali.....

Postingannya sudah bagus Mas, aku dukung anda semoga berjaya. Hanya...perhatikan hal-hal yang menurut kita mungkin 'sepele', tapi panitia menganggapnya 'fatal'. Apa itu? Satu contoh masalah ejaan. Pada postingan Mas ada tertulis: di tanganai seharusnya ditangani. Dan ada beberapa lagi yang lain. Saran (jgn marah dulu) segera diperbaiki Mas! Salam sukses!

@IsmanPunggul: Trimakasih mas isman punggul atas komentar dan masukannya. sangat bermanfaat dan membangun. Maklum mas, saya masih pemula dalam dunia Blogging (€Neubi)dan baru pertama kalai ini mencoba mengikuti kontes SEO ini. trimakasih banyak atas dukungannya. masih harus belajar lebih banyak lagi ne saya dengan mas isman. salam blogger.

semoga sukses kontesnya sob...

@ jagoan : Thanks kunjungan, komentar dan dukungannya sobat.....
sedang mencoba menambah pengalaman di dunia blogger aj ne sob.....
saling mendukung dan sukses selalu....


Zaenal Blog

Terus maju pantang mundur...lanjutkan bro...semoga sukses...

terus maju PUTRA BETAWI...!!!!
ane cuma bisa muter tasbeh aja buat ete....

Terus maju, Ya akhi. Man Jadda wajada

@Bang Fakruddin & Les Prifat bekasi: Syukron Kunjungan, Komentar beserta Dukungannya para mujahid Palestin.......
smoga kalian di restui stiap jalannya,hehe....
smangat, salam Blogger mania.........

Komentar temen2 yang lain di tunggu ya....

Zaenal Blog

mantap nih banyak juga peserta bejubel

@Quicdaert, Thanks kunjungan dan Kommentnya,
salam kenal......
@Bejubel iya neh, lagi coba-coba aja, salam kenal, sukses mas bejubel...

waduh maaf sob saya gak pernah berkunjung lagi,,, saya juga jarang update blog,.....
heee,,, lagi sibuk... jadi gak sempet...

sakses selalu

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top