Mengganti Layout Account Twitter

Saat sedang berkunjung dan Blogging ke salah satu tweetnya Creativ Junkie indonesia Yoris Sebastian, melihat tampilan layout tweetnya sangat unik, akhirnya saya langsung nanya ke mbah google "Bagaimana Caranya Mengganti Layout Pada Account Twitter".

ketika membuka acount twitter pertama kali, tampilan layoutnya sangat sederhana dan layout tersebut bisa diganti dan dimodifikasi sesuai dengan selera kita. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengganti layout/background twitter :

1. Masuk ke account twitter dengan username dan pasword anda.

2. Klik tab setting, kemudian pilih design. Disana akan terdapat banyak pilihan layout - tinggal di pilih saja mana yang sesuai dengan selera kita masing-masing.


3. Klik Save Changes.

Mungkin pilihan yang di sediakan twitter masih belum berkenan di hati, kita masih bisa menggantinya sesuai yang di harapkan. Ataupun kita ingin membuat layout dengan gambar/photo milik pribadi juga bisa. langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Klik Change Bakground Image(masih pada halaman pilihan layout) maka akan muncul halaman berikut :




2. Klik Browse : untuk memilih gambar atau photo yang ingin di jadikan layout account twitter. Beri centak pada file background jika menginginkan gambar atau photo ditampilkan berulang secarahorizontal dan vertikal.

3. Klik Save Changes


Nah, itulah langkah-langkah untuk mengganti layout atau background twitter, dan untuk mengganti warna design layout ikuti langkah berikut ini :

1. Klik Changes Design Colour (masih pada halaman pilihan layout) maka akan muncul gambar seperi ini :


2. Untuk mengganti warna (Background, teks, link, sidebar dan border sidebar) klik kotak yang disediakan dan pilih warnanya sesuai dengan keinginan.

3. Klik Save Changes.

Itulah beberapa tips dan langkah-langkah untuk mengganti tampilan layout dan warna pada account twitter, semoga dengan tips tersebut kita bisa membuat layout twitter menjadi lebih bagus dibandingkan sebelumnya.

Salam kenal Blogger

2 Komentar untuk "Mengganti Layout Account Twitter"

Kebetulan baru bikin akun Twitter, kumayanlah udah bisa ganti tampilan latar belkangnya. Thx informasinya :)

Sama-sama Mas Forex....trimakasih kunjungannya,
smoga bermanfaat,
sukses selalu..................

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top