WebBlog kharisma di halaman Pertama

salam Blogger, stelah sekian lama Bloggin (baru 7 bulanan ini sich...), dan buat beberapa webBlog, ada salah satu WebBlog yang mendapat Apresiasi dari mabh Google, selain mendapat PR 1, ternyata diantara saingannya halaman Web Bengkel Las Kharisma Dot Com berada di halaman pertama pada beberapa Keyword dan kata kunci tertentu, salah satunya adalah kata kunci :
1. kusen alumunium.
Salah satu penyebab owner bengkel las kharisma mendapatkan banyak order Kusen Alumunium adalah karena dalam keyword kusen alumunium berada pada halaman pertama. walaupun Competitornya hanya ada 476.000 pesaing, namun sudah cukup lumayan. coba lihat gambar di bawah ini.


2.Bengkel Las
keyword yang kedua yang terletak pada halaman pertama Google adalah "Bengkel Las". disini cukup banyak competitornya,yaitu sekitar 2.700.000an lebih ketika kemarin saya cek. dari sini juga cukupmendapatkan pengunjung dan pelanggan mengenai bengkel las,sperti teralis, kanopi dll. coba lihat gambar dibawah ini.

3.cara membuat kanopi jendela
keyword yang selanjutnya pada halaman pertama Google adalah "cara membuat kanopi jendela". dari sini juga cukupmendapatkan pengunjung dan pelanggan mengenai bengkel las,sperti teralis, kanopi dll. coba lihat gambar dibawah ini.

dan masih banyak sebagian lainnya. dari sinilah kelebihan dan manfaat dari Internet Marketing. jadi kita tidak perlu repot-repot membayar sales dan calo untuk mencarikan order, cukup dengan membuatkan website yang SEO friendly dan terletak dihalaman pertama Google diantara pesaingnya. buat Websitemu sekarang juga untuk keperluan bisnis maupun Personal, salam Blogger.
1 Komentar untuk "WebBlog kharisma di halaman Pertama"

di bawah 4M halaman pesaing termasuk LOW COMPETITION, so untuk berada di halaman pertama mesin pencari cukup melakukan optimasi on page,, sedang off page untuk memperkuatnya,,

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top