Daftar Internet Banking Mandiri

senin lalu, baru menyempatkan diri membuka rekening di bank Mandiri. Sbelumnya saya pun pernah ingin mendaftar, namun banyak alasan yang mengganggu dan menghalanginya. alhamdulilllah, jadi juga punya Tabungan di Bank Mandiri. dan Setelah Searching dan Browsing di Mbah Google tentang "Cara Daftar Internet Banking Mandiri", akhirnya ketemu juga dan Akun Internet Banking Mandiri sekarang dah aktif, mungkin sobat Blogger ada yang baru buat rekening Bank Mandiri dan ingin "Daftar Internet Banking Mandiri", kita Sharing disini tentang "Cara Daftar Internet Banking Mandiri".


Baik, Langsung saja kita mulai tahapan untuk daftar internet banking mandirinya ya:

1. Cari ATM Mandiri terdekat di dari rumah anda, Kemudian meLakukan registrasi internet banking agar mendapatkan Access Code yang akan diperlukan saat pendaftaran ke website mandiri.

2. Jangan lupa Ambil dan simpan Slip Receipt nya.

4. Pergi Ke cabang bank mandiri terdekat untuk mendapatkan token (seharga +- Rp.20.000) dan berikan juga slip receipt ATM tadi pada petugas bank. *pada tahap ini token belum teraktivasi

5. membuka situs bank mandiri.co.id >> klik "Aktivasi User" >> Klik "Setuju" pada syarat dan ketentuan

6. kemudian masukkan Access ID (16 digit angka di kartu ATM anda) dan Access Code (saat registrasi pertama di ATM tadi)

7. Waktunya untuk membuat username, password baru, nama kecil ibu, dan alamat email. (untuk setiap kali anda login internet banking dikemudian hari)
*password harus 6 digit

8. meLakukan aktivasi token

9. Selesai, dan Internet Banking anda sudah bisa dipakai dan bisa melakukan Transaksi di Internet.


Ternyata Mudah bukan "Cara Daftar Internet Banking Mandiri"? Bagi anda yang ingin "Daftar Internet Banking Mandiri", langsung pergi ke ATM Mandiri terdekat dari rumah anda sekarang juga! (jangan lupa bagi2 uangnya ya!, hehe). Smoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Daftar Internet Banking Mandiri"

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top