Bukti Pembayaran ke-3 dari RWP

Assalamu'alaikum.Wr.Wb.

Bismillahirrahmanirrahim kita mulai posting pagi ini. pada postingan sebelumnya kita membahas tentang Membuat toko online di blogspot, dan kali ini sekedar ingin berbagi pegalaman saya dalam mengikuti program afiliasi dan training di rahasia website pemula (RWP). dan kebetulan saya menjadi profil di website tersebut (yo,pamer..). posting kali ini adalah tentang Bukti Pembayaran ke-3 dari RWP

Setelah pada bulan September 2011 lalu saya menerima komisi kedua, kali ini datang komisi yang ketiga dari rahasia website pemula (RWP) sebesar Rp.114.000. sangat lumayan bagi pemula seperti saya, sekali ada referal bisa buat biaya operasional blogging saya,hehe. Cukup Menggiurkan bukan ?


saya pun sangat respek dengan pembayaran yang tidak perlu menuggu lama, hanya kurang lebih 1-2 hari mendapat referal,tanggal 28 oktober 2011 email konfirmasi komisi pembayaran langsung masuk kedalam inbox saya, berikut email yang saya dapatkan, 




langsung saja saya cek melalui Internet Banking Mandiri saya, ternyata benar sudah masuk kedalam rekening saya, berikut adalah Screenshootnya.


cukup lumayan untuk tambahan biaya operasional saya dalam Blogging, tidak perlu repot-repot, cukup mencari konsumen sebanyak-banyaknya, kayaknya kita bisa meniggalkan pekerjaan sebagai pegawai,hehe.
maklum, saya adalah salah seorang yang sudah kapok menjadi pegawai setelah bekerja 2 tahun di sekolah swasta. 

ini saja diskusi dan berbagi pengalaman saya kali ini tentang Bukti Pembayaran ke-3 dari RWP, bagi saya rahasia website pemula (RWP) memang website afiliasi yang terpercaya, semoga bermanfaat.
9 Komentar untuk "Bukti Pembayaran ke-3 dari RWP"

wahhh selamat ya sob udah PO nih,, hehehhe,, bagi2 rahasianya donk, biar yg lain bisa ikutan juga,, hehehe,,

emng seneg banget soo pastinya dapet duid dari upaya online,, terus terang sy juga sdh merasakan manisnya dapet $ dari referal online,,kalau sy terutama dari referal affiliasi di forex trading

Mantab sob, itu tandanya bo yang sobat jalankan memang terpercaya dan bisa dijadikan rekomendasi bagi kita semua. Sukses terus mas zaenal.

@Rama88
Makasih mas Bro Supportnya, ane juga masih pemula nih,blum punya rahasianya.

@Al-Kahfi
Iya ni mas, maklum belum banyak dapat komisi walaupun sudah Fulltime, masih mencari sedikit profit dari Internet,hehe

@Bisnis Investasi
memang mas, kantor dan alamatnya pun tertera di webnya, jadi tidak sia-sia menjadi referal marketernya......

Wah selamat ya sob, semoga semakin lancar jaya ya.Udah lama sob afilisi di RWP?
Silahkan mampir.

@Bisnis Online Blog
Makasih mas supportnya,
ane baru beberapa bulan ini ikut Afiliasi di RWP,

Wah sudah beberapa bulan seperti dah master.Bagi ilmunya sob jika berkenan?join tahun ini sob?

@Bisnis Online Blog : Wah, Fitnah tu bro ana dibilang master,xixixiiiiii....
msh belajar mas BOB,itu kebetulan aja jdi Profil di RWP....
xixixiiiiii....
ana baru join bulan maret 2011 kemaren sob...

Wah master beneran nih, semakin baru semakin master.Sukses sob.Oh ya sob bagi tipsnya biar bisa dapat kayak judul postingan di atas tuh hhehehe.Berbagi boleh ilmu, boleh kan?

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top