SiteLink dari Google untuk Bangun Griya Persada

Assalamu'alaikum, Bismillahirrahmanirrahim
Lagi-lagi, kemarin kita telah membahas tentang Membuat Toko Online di Blogspot dan juga posting sebelumnya yang berhubungan tentang Blog Kharisma Stell naik PageRank 1 . nah, kali ini pembahasan kita adalah SiteLink dari Google untuk Bangun Griya Persada. Blog ini adalah salah satu yang saya maintenance dan marketing online saya melalui Blog saya tentang jasa bangun, interior dan eksterior.

sudah lama tidak Update dan buka blog ini, Iseng dan tak sengaja buka, Alhaldulillah mendapat SiteLink dari Mbah Google,hehe..ada baiknya sebelum membahas tentang SiteLink dari Google untuk Bangun Griya Persada, kita mengetahui dulu, apa sih SiteLink itu?
Supaya lebih jelas saya berikan contoh gambarnya adalah seperti ini :

Apakah itu SiteLink? Sitelink adalah Sub Link suatu blog atau website yang muncul di halaman Search Engine (mesin pencari) dan halaman Google dengan menggunakan katakunci/Keyword nama blog/situs tersebut. misalnya gambar diatas. Bagaimana cara mendapatkan SiteLink dari mesin pencari? saya sendiri tidak mengetahui sebabnya kenapa bisa begitu, hehe..... Tapi menyimpulkan dari beberapa referensi, sebagian faktornya adalah :
  1. Sbuah Blog/situs memiliki pengunjung Statis dari google, atau memiliki pengunjung setia walaupun jumlah pengunjungnya sedikit. buktinya blog Bangun Griya Persada  pengunjungnya rata-rata dibawah 30.
  2. Blog memiliki Backlink yang cukup/banyak.
  3. Nama Blog/situs/domain yang tidak banyak dengan orang lain dan Unik.
  4. memiliki keyword pencarian di Google yang cukup banyak.
itulah sedikit tentang SiteLink dari Google untuk Bangun Griya Persada dan faktor dan cara agar mendapatkan sitelink dari GoogleApakah anda ingin mencoba mendapatkannya. tapi Blog saya ini juga belum dapat-dapat Sitelink dari Google nih. salam Blogger.
9 Komentar untuk "SiteLink dari Google untuk Bangun Griya Persada"

Whew.. selamat yah... ternyata bnyk yg dapat sitelink..

@Bang Ancis
makasih bang, iya ne lumayan dapet hadiah dari mbah GooGle....

selamat atas sitelink nya sobat,, sukses slalu ya buat blognya,, :D

@BabyBlue
makasih mas dah hadir disini

@Rama88
Thanks bang rama,
tlah hadir dan Support disini,
sukses untuk kita semua,

congrats sob, kpn yaaCh saya dapet sitelink juga nih ???? :D

salam.
Memang unik cara google memberikan sitelink pada suatu blog, ada blog hanya satu bulan sudah dapat Sitelink ada juga sampai berbulan2, pada hakekat bahwa fungsi dari sitelink adalah untuk memudahkan seseorg pabila ingin menjelajahi sebuah blog/web,dari sisi SE, bahwa blog yg mendapat Sitelink cukup mudah untuk dijelajahi oleh SE. Tapi sitelink juga punya tingkatan, ada yg muncul ketika mengetikan URL blog dengan Lengkap, menurut para master ini baru awal, ada juga yang muncul hanya dengan mengetikan potongan URL blog tanpa domain dibelakangnya, terkadang muncul 4 sitelink dan ada yang enam seperti maksud postingan diatas, dan enam adalah jumlah maksimal dari sitelink pada setiap blog atau Web yg diberikan mbah google.
Salam.

waaahhh selamat ya sitelinknya :d semoga makin cinta dan sayang deh ama blog sendiri dan google :D haha kalau bisa ane :P wkwokwokwokw

selamat atas prestasi yang telah sobat raih ! Semoga menambah semangat untuk terus mencari dan berbagi dalam ilmu dsn kebaiksn !

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top