Tehnik dasar SEO

kita mulai posting pagi ini dengan Bismillah, dan dilanjutkan dengan Assalamu'alaikum, pa kabar sahabat blogger smua. kali ini ana lagi belajar sambil mau Sharing tentang "Tehnik Dasar SEO". Dalam dunia pendidikan, Ilmu kalo dibagi dan Sharing kepada sahabat, pasti ilmu itu akan bertambah, bukannya berkurang layaknya barang yang dibagi, skaligus bermanfaat lagi, jadi dobel deh pahalanya. Tehnik Dasar SEO (Search Engine Optimation) adalah sangat dasar sekali bagi pemula sperti saya. karena Tehnik Dasar SEO ini langkah awal membangun SEO di blog/Website kita. langsung saja kita menuju pada langkah-langkah Tehnik Dasar SEO.



Tehnik Dasar SEO mengandung 2 komponen :

1. On Page
Keywords pada website/blog terkadung dalam H1..H6, Italic,Bold, Alt, Link, Gambar, Title, Descrp,Footer.

Tehnik Dasar SEO On Page ini porsinya adalah 20% dalam SEO, namun ini dasar dari bangunan SEO di Blog/website kita.

2. Off Page
yang dimaksud Tehnik Dasar SEO Off Page adalah Bangun Backlink sebanyak-banyaknya, karena ini porsinya 80% dalam bangunan SEO. bagaimana caranya untuk mendapatkan backlink? sangat banyak sekali caranya, namun salah satunya kita harus sering berkunjung ke blog/website orang lain dan berkomentar/meninggalkan jejak di blog tersebut, atau kita juga bisa tukar link dengan sahabat Blogger, contohnya adalah pada halaman LINK EXCHANGE ini.

ini sedikit ulasan mengenai Tehnik Dasar SEO, semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman Blogger semua. jangan hanya baca artikel ini, tapi Langsung Praktekan dan menuju ke TKP. kalo masih ada yang belum paham bisa tanya aja di kolom komentar di bawah ya, nantikan artikel selanjutnya mengenai Tips SEO selanjutnya.


0 Komentar untuk "Tehnik dasar SEO"

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top