Tentang Pengertian ADSENSE

Assalamua'alaikum, Bismillahirrahmanirrahim, kita mulai belajar bersama lagi sahabat blogger. kali ini penulis akan sharing mengenai Pengertian ADSENSE. mentang-mentang baru dapet akun adsense setelah bosan di tolak beberapa kali, jadi pengen belajar lebih banyak tentang Pengertian ADSENSE. Supaya mengerti lebih banyak lagi.

Penulis coba searching di mbah google dan saya buka bang Wiki, Pengertian ADSENSE adalah  Program periklanan milik Google yang bekerjasama melalui media Internet. dengan Program periklanan Adsense ini, Google memberikan Bagi hasil bagi siapa saja yang mendaftar dan diterima (Approve) oleh pihak Google serta memasang Iklan tersebut di Blog/Website Publisher yang telah diterima (di approve), dengan syarat ada pengunjung Blog yang mengklik Iklan Milik Google yang kita pasang di Blog/Website milik kita dengan sistem Pay per Click (PPC), atau dibayar apabila ada yang mengklik.

Bukan hanya Iklan Sistem bayar per klik yang berdasarkan Konten/Posting, Google Adsense juga menyediakan Adsense for Search, Adsense for Domain, Adsense For Videos dan yang lainnya.

Demikian sedikit mengenai Pengertian ADSENSE, semoga bisa bermanfaat bagi sahabat Blogger yang sedang mencari info tentang Pengertian ADSENSE. apabila ada tambahan lainnya boleh share disini sama-sama.
Tag : Adsense
0 Komentar untuk "Tentang Pengertian ADSENSE"

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top