belajar Bahasa Inggris dan Wordpress

Malam sobat, Akhirnya bisa posting juga ne, karna akhir-akhir ini dah agak jarang Posting karena memang sekarang ane baru belajar Bahasa Inggris dan Wordpress di Blog terbaru ane www.Zaenal-Web.com yang emang lumayan juga rumitnya, sehingga menyebabkan aktifitas Bloggingnya di Blogspot agak berkurang ne sob. jadi minta maaf ne bagi sobat Blogger yang komentnya ada yang lupa belum dibalas.

Kenapa baru  belajar Bahasa Inggris? hehe, sebenernya pelajaran ini sudah saya dapatkan dari duduk di bangku SMP sampai perkuliahan dan bahkan Pascasarjana sekalipun, namun belum cukup menyadarkan dan menggugah motivasi saya untuk bisa berbahasa inggris. namun, sekarang baru ingin mulai belajar karena Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional yang mana ini adalah langkah awal kita Belajar Bisnis Online bisa Lancar dalam mendapatkan Online Earning dari Luar negeri.

Contoh Konkretnya saja saat kita berjualan dengan Toko Online, skrip dan dokumentasinya saja berbahasa Inggris, Begitu juga User Interfacenya dan juga jika ada pelanggan yang berasal dari Luar Negeri (ngimpii...), kan kita mau tidak mau diharuskan bisa berbahasa Inggris. begitu juga untuk PPC Google Adsense yang mengharuskan Blog berbahasa Inggris dll. 

Sebenarnya Bukan hanya untuk Bisnis Internet saja sih kita bisa berbahasa Inggris, karena kemampuan ini merupakan Investasi yang sangat berharga bagi kita. dan kita akui bahwa Bahasa Inggris adalah bahasa internasional, jadi kalo mau jadi Internasional dan Profesional, kudu bisa bahasa inggris, (walaupun rumit) setuju tidak!
10 Komentar untuk "belajar Bahasa Inggris dan Wordpress"

wahh manteb tuh pembelajarannya,, saya belom bisa maen WP sob,, kyk nya perlu belajar juga nih,, hehehe,, sukses ya,, ^_^

wahhh selamat ya blog baru dot komnya :D

@Rama88
makasih gan supportnya,
sukses selalu

@Farixantips
Thanks gan, masih pemula neh....

wah selamat belajar berbahasa Inggris sob, mudah2an blog barunya sukses jadi bisnis onlinenya juga sukses.

Salam,
Kevin
Blog : www.nostalgia-90an.com
Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

itu hosting dari blogger kan sob? ya edit aja seperti blogger biasa :D

@Kevin
Thanks mas Kevin Supportnya,
Blognye juga keren tuh punya mas kevin....
Classic....hehe

@Farixantips
Bukan Hosting Blogger mas Bro.....
hosting sendiri,CMS pake WP.....
jadi agak kagok neh

waahhhh WP susah banget itu mas :)) datang kemari sob.. datang kesini sekaligus ikut meramaikan suasana blog ini :) hehehehe

berkunjung sob,, sekalian mau ucapin met hari raya idul adha,, mohon maaf lahir bathin ya,,

mohon maaf lajir batin ya sob :)

maaf baru sempat ngucapin...

Selamat Hari Raya Idul Adha 1432 H

Taqabalallahu minna wa min-kum

“Semoga Allah menerima amal kami dan amalanmu.”

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top