Terimakasih telah mengunjungi Zaenal blog. Semoga bermanfaat. 

Membuat Blog Travel

Assalamu'alaikum,
selamat Malam sobat Blogger semua, bagaimana kabarnya malam ini? kali ini saya ingin sedikit Sharing tentang Membuat Blog Travel. Salah satunya Blog Traveel saya adalah TravelHajiUmroh.Web.Id yang baru berumur beberapa bulan dan baru saya daftarkan domainnya dengan WEB.ID. hehe, kan ane cinta Produk Indonesia, jadi sekali-kali memakai domain milik Indonesia dan tidak selalu memakai Dot com.

Blog ini adalah tentang pelayanan Jama'ah haji dengan dibawah naungan Prima Saidah yang berdiri sejak tahun 1999 dan sudah melayani keberangkatan haji plus dan umroh ribuan jamaah, kini juga memfasilitasi mereka yang ingin bisnis jadi agen, waralaba dan franchise dengan memberikan keuntungan yang cukup besar. Prima Saidah merupakan Biro Perjalanan dan Penyelenggara Haji Umrah Prima Saidah
Kelompok Bimbingan Haji Atau KBIH (jadi Promosi nih).

Kalau istilahnya, "Berenang sambil minum air", maksudnya Blog Travel ini selain sbagai bahan latihan saya dalam Blogging, juga sebagai menguji skill dalam Internet marketing. Jika ada Jama'ah Haji atau Umroh yang berangkat melalui Blog Travel ini kan dapat komisi (lumayan, mulai dari 2,5 juta sampai 5 jutaan). buat tambahan biaya operasional Blogging.

mungkin sampai sini dulu sahabat sharing kita tentang Membuat Blog Travel. semoga bermanfaat bagi sahabat Blogger sekalian. Wassalam.
7 Komentar untuk "Membuat Blog Travel"

waaa... sukses selalu sobat buat blog travelnya ... :)

sukses buat blog travelnya sob,, semangat,, hehe

wahhhh sukses deh om :) bikin blog travelnya :) hihihi

sukses sobat buat blog travel nya :D

sukses buat Bisnis Travelnya semoga laris manis

sukses selalu y gan??

@ALL STAR
Makasih buat Smua Agan2 Buat Supportnye....
baru belajar neh

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top