Terimakasih telah mengunjungi Zaenal blog. Semoga bermanfaat. 

Blog yang menghasilkan Milyaran Perbulan (Part 2)

Salam Jumpa lagi sahabat Blogger, cukup lama rasanya tidak berkomunikasi dan bertemu dengan sahabat Blogger smua, sehingga blog ini pun jadi agak terlantar. Karna di Kahir tahun ini sedang fokus di salah satu Blog saya yang lainnya, biasa, mengejar setoran,hehe.....

Jangan Dibaca, sebelum menyesal, karena ini Asumsi Pribadi! Melanjutkan Postingan dan artikel saya yang kemarin tentang "Blog yang menghasilkan Milyaran Perbulan(part 1)", karena tersendat oleh acara. Sebenarnya ini adalah asumsi Pribadi, maksudnya saya menulis artikel ini sbagai bahan motifasi dan menambah isnpirasi saya dalam mengejar Salah satu hal yang berharga menurut saya, namun banyak sahabat yang bertanya-tanya, dan siapa tau ini juga bisa bermanfaat bagi sahabat Blogger.
Baik, kali ini saya akan melanjutkan artikel "Blog yang menghasilkan Milyaran Perbulan (Part 2)", langsung saja kita mulai dalam sharing kita kali ini. Pak Cheriatna (pemilik blog Cheria-travel.com) membeberkan rahasianya itu kepada saya melalui forum dan komunitas yag beliau dirikan yaitu BDR (Bisnis Dari Rumah) yang diadakan secara cuma-cuma (gratis).

Sebenarnya apa rahasia dan Senjata Khusus yang digunakan oleh pemilik Blog yang menghasilkan milyaran dalam sebulan. Namun sebelumnya saya pertegas disini, bahwa 2,5 Milyar yang beliau (Mr.Cheriatna) dapatkan adalah Omzet dari transaksi Jamaah Haji dan Umroh yang berangkat melalui beliau, bukan Laba bersih. dan biaya Haji perorang adalah $6500 serta Umroh  ±$2000. dan berapa laba bersihnya??!! pasti sahabat smua bertanya seperti itu. untuk komisi satu jamaah haji adalah 5 juta dari biaya haji $6500, dan untuk komisi jamaah Umroh 2 jutaan dari biaya umroh $2000. dan berapa sisanya dari 2,5 milyar itu? ya, hitung saja sendiri, kira2 berapa? hehe......

Mungkin, cerita ini saya awali dengan sebuah Comparatif. Sebagian besar dari Agen Haji dan Umroh yang menjalankan bisnis ini dengan cara Offline, yaitu dengan membuka kios/Ruko perwakilan Agen, ada juga yang Door to door dengan menawarkan bisnis ini kepada stiap orang yang ditawarkan, dan cara yang lainnya, sehingga kebanyakan yang menjalankan Agen Haji/Umroh ini dengan cara Offline hanya mendapatkan jamaah yang ingin menjalankan bisnisnya serta hanya membayar DP Haji/Umroh saja sbagai syarat menjadi Agen.

Berbeda dengan pak Cheriatna, beliau menjalankannya dengan sbuah Blog yang berisikan artikel dan Informasi mengenai Haji dan umroh serta mengoptimasikan SEO Blog tersebut. Bila sahabat Blogger masih tidak percaya, coba buka Keyword/kata kunci apa saja di Google yang berhubungan dengan Haji dan Umroh, sebagian besar yang berada di halaman pertama adalah Blog beliau(www.cheria-travel.com), Selain Optimasi SEO yang optimal, dibarengi dengan pelayanan dan strategi Customer service dan penguasaan materi yang dipegang oleh istri beliau ibu Farida Ningsih. kebetulan Beberapa bulan lalu adalah musim Haji dan Umroh. Omzet ini tidak terjadi setiap bulannya, dan biasanya pada musim haji saja yaitu sbelum  bulan dzulhijjah.
Blog yang sederhana milik pak cheriatna tidak terlalu memprioritaskan pada tampilan dan design. walaupun terlihat sederhana, namun ternyata sudah PR 5, dan baru kemarin turun menjadi PR 4, dan baru berumur kurang lebih 1 tahun lebih. luar biasa bukan, dan domain Cheria-travel blum lama ini beliau pakai, sebelumnya adalah blog tersebut masih berdomain Blogspot yaitu SmsPlus.Blogspot.com.

Dari hasil Blog itu saja, bisa untuk membeli mobil mewah dan menyewa gedung kantor di menara pencakar langit di TWINK Jakarta dan Bandung.

mungkin cukup sekian dulu Sharing dari ane tentang Blog indonesia/lokal yang menghasilkan 2,5 Milyar perbulan. Jika masih belum percaya bisa ditanyakan langsung oleh pemilik Blognya, dan beliau adalah CEO dari BDR (Bisnis dari Rumah), serta training Internet marketing dari beliau 100% gratis, karena itulah banyak berkah yang beliau dapatkan dari training gratisnya.

semoga Sharing ini bermanfaat bagi sahabat Blogger semua.
28 Komentar untuk "Blog yang menghasilkan Milyaran Perbulan (Part 2)"

Hmm banyak cara, strategi dan tak tik tentunya untuk bisa merauk keuntungan via online sobat. Seperti yang dilakukan Pak Cheriatna itu kalo saya liat apa yang dilakukannya bukan lagi terbilang strategi biasa namun luar biasa, soalnya udah bicara via offline juga. Relasi pasti kunci andalan beliau. Semoga sukses beserta kita orang-orang yang mau berusaha dan tak kenal pantang menyerah sebelum capai apa yang diinginkan. Amin

wah ternyata ada part II ya pak.., *smile

Wah ternyata blognya bisa bermanfaat untuk menghasilkan uang dan keuntungan serta Insya Allah berpahala itu

Wah jadi ngiler banget nih wkwkkwkwk :)

Pena hadir dan absen malam fan sambil ijin nyimak postingannya biar bisa ketularan sukses neh

sangat fantatis penghasilannya,, jika kita berusaha di bisnis online pasti akan sukses, walaupun hasilnya gak bermilyar2,, :)

Kunjungan silaturahmi malam saudaraku..terima kasih telah berbagi informasinya saudaraku...

mau domain gratis??
silahkan cek disini

jadi mulai bersemangat lagi ngeblogging saya sob.hehee

Buset,,, penghasilan milyaran perbulan daari ngeblog,,, nice info sob

bah beneer sob SEOnya gila, pake keyword travel haji ama travel umrah di molo yang nongol hehehe pageranknya lumayan tuh dofollow gak yah blognya hahaha

mampir sob,, sekalian baca2 lagi ahh,, semoga bisa seperti orang yg diatas,, :D

Ditunggu part-part selanjutnya sob. Mari saling berbagi seputar bisnis.

inilah salah satu bukti semboyan DI MANA ADA NIAT DAN KEMAUAN, DI SITU PASTI ADA JALAN...salam :-)

gila bener, ngiler saya....
kpan ya saya bisa sperti itu,,,?

woooo ada juga ternyata orang kedua yg penghasilannya 1 miliar kapan ya saya bisa seperti itu

memang benar ya kalau suatu kebaikan pasti ada balasan kebaikannya juga :) beruntung ya menjadi teman dekat atau kerabatnya pak cheriatna hehehehe kantong gak akan ksong bro!

semoga blog saya juga bisa menghasilkan milyaran rupiah,,, amienn,,, hehehehhe

Mangstab nih bos.Btw, untuk sharing di BDR itu gimana bos?Area jatim ada ga ya?Terimakish sob atas infonya.

masa kini, banyak sekali bisnis yang dapat di lakukan dengan menggunakan jasa internet.

hebat ya, baru berumur 1thn saja sudah PR 5, kereeennn kereennn.. :)

balik lagi sembari nunggu menyambung silaturahmi

mantab-mantab! tapi saya kira dari blog nya tokh! ternyata bisnis nya ini ya?

wah sangat bagus buat motivasi nih gan... :) thanks ya :D

wah pengen banget ya seperti mereka :)
memang sudah banyak yg bilang utk bisnis online dan pemasaran melalui blog / web yg dipentingkan adalah SEO nya dulu, hmm.. sangat memotivasi :)

Pengen kayak mereka, tapi sepertinya saya gak bakat deh

hebat,dibalik kesederhanaan blognya terdapat keluarbiasaan yang tak terduga, mantab bro infonya

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top