Terimakasih telah mengunjungi Zaenal blog. Semoga bermanfaat. 

Malaikat Kecilku

Assalamu'alaikum.Wr.Wb.Bismillahirrahmanirrahim.

Ada saatnya untuk Bosan....dan Jenuh. memang akhir2 ini Kejenuhan dalam menggoreskan tulisan diatas Blog dengan tema belajar Blog sedang menyelimuti diri ini. memang masih dalam tahap belajar, sehingga kali ini ingin sedikit berbagi dan mengenalkan Malaikat Kecilku yang selama ini menemaniku ngeBlog dengan penuh Canda tawa. Dan saya akui, belum lama ini aktif dalam dunia blogging dan itupun saya Tersasar. dan ketika tersasar dan bergabung bersama teman2 Blogger, ternyata menyenangkan bisa share dan berbagi.

Rasanya baru kemarin Malaikat kecilku dilahirkan dari perut Bundanya, Namun sekarang Umurnya di dunia ini sudah menginjak 8 bulan sekitar akhir  bulan maret lalu tanggal 31. senyumannya........canda tawa bersama, dan yang paling membuat gemas adalah lesung pipit di pipinya yang tidak bisa dilupakan oleh stiap orang..........
banyak belajar tentang Cinta dan kasih sayang dari malaikat kecilku, ia selalu ceria, menebarkan kasih sayang kepada setiap orang.....kadang aku sering melupakan ini, kelebihan yang dimiliki oleh malaikatkecilku yang bernama "Insyira Fauzia" and her Nick Name Are "ZIA".




Bebarapa bulan ini aku banyak menghabiskan waktu bersama keluarga, dan tidak lagi menghabiskan waktu di kantor sbagai pegawai yang harus berangkat pagi dan pulang sore hari. bulan lalu aku Resign dari tempat kerjaku karena memang aku ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan anak dan bundanya, dan memilih menjadi pengusaha kecil-kecilan yang tidak terikat disiplin orang lain. dan Motivasiku adalah iingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama mereka, dan sebagian besar masa-masa kerjaku di rumah dengan sebuah Laptop bututku dihiasi dengan keberadaan malaikat kecilku dan terukir indah dengannya.

Menidurkan, memberikan susu botol, memandikannya ternyata adalah hal yang paling memuaskan dalam hidup ini, dan ini baru aku sadari setelah keluar dari kesibukan bekerja dari pegawai. Berusaha menjadi seorang ayah yang bisa mengasuh dan merawat dengan sepenuh hati.


Malaikat kecilku, Insyira Fauzia,
Bekasi, Thursday *8 December, 2011.
38 Komentar untuk "Malaikat Kecilku"

Wah lucu-lucunya tuh usia segitu. Keponakan saya yg baru bisa jalan juga menggemaskan banget, maunya jalan mulu...ngomongnya masih belum jelas, jd apapun yg dia lakukan serba lucu dan menggemaskan

Salam.
eh lucunya bro, senangnya melihatnya tersenyum, ada keindahan tuhan yang terpancar dari wajah indah dan polos seorang bayi, dan memberikan kedamaian dan ketenangan, pa lagi buat kedua orang tuanya, mudah2han secepatnya aku juga bisa sepertimu bro...
Salam.

smg anakx tumbuh sehat & menjadi Anak sholeh, Aamiin....

wahhh anaknya lucu bgt mas,, jadu gemes ngeliatnya,, hehhee

@Ririe Khayan iya ne mbak, memang sangat menggemaskan,....thanks...

@Beck
thanks sob, memang malaikat kecil adalah karunia dan titipan dari-Nya sob, ana hanya dititipkan sementara dan dipercaya untuk menjaga dan merawatnya didunia ini, hehehe....

@Rohis FB
aminnnn, thanks 4 ur pray sob...

@Rama88 :
iya Sob, thanks sob...!!

waduuhh lucunya.. siapa itu sob?

duh gemes lihatnya *cubit pipi zia* :D
oia kawan dukung Saya Bermimpi Menjadi Anggota DPD yuk :)

@Ageboy itu anak ane Sob.......
hehe, masih imut2nya...hehehe

lg lucu-lucunya heh.... Tp bentar lg mulai umur 5 thn mulai ngeselin hehe...

@katils smoga saja tidak, kan smua tergantung paradigma stiap orang tua, dan ayah yang satu ini adalah ayah Teladan, hehe...smoga, doakan ya sahabat....

Wah lucu banget.. haha udah ada momongan ternyata 8 bulang jalan ya sob? gimana rasanya jadi bapak ya? :) dd Zia ada salam dari oom yang ganteng ni.. wkwkwk

wiiiiiihhhhhh.. mengemaskan gan.. kek ayu ting-2..hahaha

ngomong-2 mamanya mana, ane kayaknya kalau liat anak kecil kek gtu, lebih demen ma mamanya..hahhaa

@Berbagi Kreativitas iya bro, dah 8 bulan jalan, alhamdulillah,memang kerunia terbesar dari-Nya sob, tak terhingga rasanya....memang berkeluarga jika sudah ada malaikat kecil sudah lengkap rasanya, dan tugas selanjutnya adalah mendidik sebaik mungkin,hehe..thanks sobat "berbagi kreatifitas"

@Bangjal Dua Tiga Asemmmmm, gak mau ane malaikat kecil ane kayak ayu ting2.. maunya kayak Bundanya,hehee...
wah, kalo Bundanya Privasi, gak mau ngenalinnya di dunia Maya, tar pada Naksir lagi,hihiiiiii

waa, lucu gan..
jadi kepengen punya..
hahah..
salam kenal gan..

ok thanks gan..
sama2 ya..

hihihi lucunya, salam kenal ya dek Zia.semoga menjadi anak yang sholehah ya.Calon sahabiyah.

semangat, sobat..
meskipun resign, semoga dengan anugerah itu bisa lebih mmpermudah dalam menjalani kehidupan berkeluarga,,
Insya Allah..

Lucu tuh mas :D
nama nya siapa tah ?? hehehhe

oiia .. Follow my blog saya ya ;)

Haha.. Iya gan kalo kayak ayu tinting wah! patut dicurigai tuh! ada apa-apanya wkwkwk

berkunjung lagi sob,, ikut meramaikan suasana,, :) sekalian liat bayinya yg imut,, hehe

bersyukkur bangat ya sobat sudah di berikan julukan seorang papah dan sudah ada malaikat kecilnya :) ingin deh merasakan seorang papah yang baik :)

@nolimitadventure Lucu dong kayak ayahnya,hehe..
salam kenal juga...

@Bisnis Online Blog Aminn, salamkenal juga ommm....makasih atas doanya....

@Bisnis Online Blog Aminn, salamkenal juga ommm....makasih atas doanya....

@API makasih sobat API atas doanya, memang itu adlah pilihan saya, Sukses selalu

@GamesBlack Her Nick names are "ZIA",
oke, sudah saya FolBack

@Berbagi Kreativitas haha.....nt tuh fans nya ayu ting2.....

@Rama88 jangan lama2 ya liatnya ram, tar naksir lagi, xixixixiiiiii

@Farixsantips suatu kesyukuran yang tak terhingga sob..cepetan lah nyusul,hehe

sy datang lagi Pak heheh...

Duh senengnya liat si kecil begitu. Tidak ada hal yang tidak indah dari sosok si kecil. tangisannya, tawanya, lucunya selalu membuat kita makin bersemangat dalam menjalami sesuatu..Happy blogging Sob

saya ucapkan selamat ya mas :)

semoga malaikat kecilnya selalu ceria

Namanya bagus sob, imut banget yah jadi kepengen gendong heheh

haha.. boleh-boleh! tapi kalo ikut jejak-Nya bagaimana?? halah ini malah ngomongin ayu tinting ya? kan topik utamanya Malaikat Kecil. :)

aduuuhhhh, dede bayinya lucu deh..
menggemaskan..

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top