Blog/Website adalah Aset penting

Assalamu'alaikum Sahabat Zaenal Blog Smua. Alhamdulillah, pada kesempatan ini bisa sedikit meluangkan waktu untuk berbagi dan posting sekilas tentang Blog/Website adalah Aset penting. Rasanya rindu sekali hadir di Blog ini, namun memang beberapa hari ini sedang fokus dalam kegiatan lain. 

Blog/Website adalah Aset penting? betul, khususnya bagi Blog/website Bisnis, terlebih untuk berbisnis Online. Namun blog ini hanya merupakan catatan sederhana yang hanya untuk sekedar menuangkan sedikit goresan kata-kata, untuk merangkum beberapa Tips dan artikel terpilih serta motivasi dan Sharing bersama sahabat blogger sekalian sambil belajar ngeblog,belajar bisnis online dan belajar SEO dengan sahabat Blogger skalian. Sedangkan Blog/website bisnis tidak saya masukkan kedalam blog ini.

Beruntung bagi sahabat yang memiliki Blog/website, baik keperluan personal maupun bisnis. Loh, bukannya bisnis Online juga bisa menggunakan social media, market Place, Forum atau iklan Online? Betul, meski tidak memiliki blog/Website juga bisa berbisnis Online, Namun alangkah lebih baiknya jika memiliki WEbsite/Blog.

Memangnya kenapa sebaiknya memiliki Blog/website? Analoginya adalah, Website/Blog ibarat terminal, dimana market place,iklan online, social media dan forum merupakan angkutan-angkutan umum yang membantu dan mampu mendatangkan pengunjung ke terminal.
11 Komentar untuk "Blog/Website adalah Aset penting"

Mantef bang artikelnya..sipp.

saya setuju sobat, sekarang blog saya menjadi aset masa depan sy untuk menjamin kebutuhan sy sobat,

setuju bos,dulunya saya hanya iseng ,tapi lama kelamaan asik juga buat aset masa depan yah paling ga buat catan pribadi

Setuju bamget nih sama artikel ini sob, selain penting untuk bisnis, iklan, dll. Blog juga bisa dijual kalo lagi kepepet (sama aja bisnis ya sob?? Hehehe)... Dan lewat blog juga kita bsa membangun silahturahim kepada sesama blogger, yang mana merupakan sebuah aset berharga juga, yaitu aset untuk akhirat

setuju masbrow, blog sudah seperti identitas eksistensi kita di dunia yang baru...

Sepakat sekali Bang zaenal.Jaga2 kalau lampu mati.

Aku Malah Udah Jarang Nih dapet rejeki dari dunia maya :D hihihi

nice analogy, like it!

bener gan, klo saya lebih memandang blog sebagai aset 'pahala' gan, klo yang kita tulis baik dan terus di baca orang, kita akan dapat pahala yang mengalir terus walau kita uda 'mati' sekalipun. wah dari sini ane jadi nemu ide ni, ane mau bikin blog tentang aset pahala ah. makasih ya gan. ud sharing betapa pentingaya blog.

benar sekali blog aset itu sangat penting sekali untuk berjualan bisa atau membagikan informasi

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top