Fenomena Alexa Ranking

Fenomena Alexa Ranking-Sbagai neubi dalam dunia Blogger, saya hanya Pernah mendengar istilah Alexa Ranking namun tidak mengetahui persis apa Definisi dari Alexa Ranking dan bagaimana meningkatkan (menurunkan) Nilai ranking Alexa. Sahabat-sahabat Blogger Zaenal Blog Sebagian besar memiliki Ranking Alexa yang Langsing dan Ramping, Mungkin karena banyak serta Disiplin Ikut Program Diet Blogging kali ya,hehe..... Hanya Blog ini saja yang Nilai Alexanya yang masih Tinggi, diatas 600 ribuan lebih. maklum, dikarenakan tidak Disiplin dalam Diet Blogging (BW,Update artikel, dll).

Konon katanya, entah benar atau tidak, Jika membuat artikel mengenai Alexa/alexa rank dan cara meningkatkan alexa rank,google rank,alexa page rank,rank alexa yang penting tentang Alexa dapat membantu menigkatkan Ranking alexa (entah keatas atau kebawah,hehe). Sehingga Ide Posting tentang Alexa ini siapa tahu mujur. baik, langsung saja kita telusuri definisi Alexa.

Alexa Rank adalah sbuah Peringkat Blog/website. Alexa mengindex smua situs yang ada dalam dunia maya dan memiliki Indikator tersendiri dalam pengindexannya. Semakin Banyak lalu Lintas dan traffic Blog, maka Nilai Alexa Rangking Blog akan semakin Baik. Alexa ranking ditentukan juga Oleh Lamanya pengunjung ke halaman Blog. Semakin lama mengunjungi halaman Blog, maka Semakin baik dan meningkat ranking alexa Blog anda. Sehingga tergantung kepada Kualitas Artikel serta fitur/tampilan yang tersedia dalam Blog.

Pentingkah alexa rank bagi Blog. jawabannya bagi yang menjadikan Blognya sebagai monetisasi adalah penting. Apalagi yang bermain dalam PTR. Namun kalo di Blog saya Ini tidak Penting. Lho kok Bisa, Ya karena Blog ini hanyalah catatan Diary Online dan rangkuman Tutorial Blog yang saya Kumpulkan di Blog ini. Semoga sedikit tulisan tentang Alexa Ranking yang tidak jelas ini tidak membuat anda menjadi pusing. dan terus berusaha mengejar nilai ranking Alexa rank nya. semangat terus. 



Tags: widget Alexa Rank,alexa rank checker,page rank google,cek alexa rank,traffic rank,check alexa rank,web rank,alexa rank no data,meningkatkan alexa,cara meningkatkan alexa,increase alexa rank,ranking website,alexa blog
6 Komentar untuk "Fenomena Alexa Ranking"

hehehe...harus tetap semangat dong bang...
semngat ngeblog tentunya...hahayyy
sukses selalu untuk abang ya

wah sy malah gak pernanh buat postingan alexa sobat,,,

nice share gan.. bingung ma tante alexa gan.. alexa naik terus gak gak pernah turun,

ane juga pernah denger mitos itu gan, katanya asal ada kata satu aja alexa di blog. bisa bikin rank king naik bang, makanya ane juga ikut posting alexa di blog ane. eh si abang juga iya... jadi ketawa ane.

postingan anda sangat bermamfaat buat saya...
salam kenal gan

wah, lha itu rangking blog agan nyampek 638.633 tu... Selamat yak...

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top