Rubah Hidupmu! (Change Ur Life)

Rubah Hidupmu! (Change Ur Life)- Assalamu'alaikum sahabat sekalian. Apakah pagi ini sahabat masih terus berusaha menjadi yeng lebih baik dari hari kemarin! smoga hari ini kita menjadi lebih baik dari hari kemarin agar tidak mendapat laknat karena telah menyia-nyiakan Nikmat waktu yang begitu Besar. Baik, pada kesempatan ini kita akan Sharing mengenai "Rubahlah Hidupmu! (Change Ur Life).Ungkapan ini sering saya dengar ketika masih duduk di kelas 6 (setara dengan 3 Aliyah) Pondok Modern Gontor tahun 2004-2005 (masih inget bangett ya.!). Namun saat itu kata2 itu hanya sekedar lewat, masuk telinga kanan, langsung keluar dari telinga kiri.

Stelah Menyimak Ceramah Motifasi Jim Rohn, Ahli Filosofi bisnis Dunia saya baru memahami apa makna "Rubah Hidupmu! (Change Ur Life)". Dalam menjalani Hidup ini, ketika ditimpa suatu masalah/musibah  kita sering menyalahkan keadaan sekitar, kebijakan pemerintah, masalah ekonomi, kebijakan tempat kerja kita dan sebagainya. Sulit bagi kita untuk mengintropeksi diri. Ternyata, kesuksesan dan yang menentukan masa depan itu bukan disebabkan Oleh apa yang terjadi dalam diri kita, namun kuncinya adalah "Apa yang Kita Lakukan", Apa yang kita lakukan untuk menghadapinya.

Ada yang mengatakan, untuk melakukan Perubahan (Change our Life), dengan melakukan hal berbeda untuk 90 hari kedepan dibandingkan yang anda lakukan 90 hari lalu. Seperti halnya dalam memilih buku, kesehatan baru, Disiplin baru, dan apapun yang kita lakukan terhadap keluarga kita, Mulailah melakukan Hal yang berbeda, Pada situasi yang sama. Karena kita tidak bisa merubah keadaan, maka kita bisa merubah diri kita. Kita bisa merubah apa yang kita lakukan. Apa yang kita lakukan hari ini, menentukan kepribadian kita mendatang. terkadang sulit untuk menyalahkan diri sendiri, lebih mudah menyalahkan kondisi pasar. Tidak mengambil tanggungjawab, tapi menyerahkannya pada orang lain.

Pernyataannya (Jim Rohn) yang sangat menggugah adalah, "Jika anda Berubah, maka semua hal akan berubah untuk anda." Tidak perlu merubah keadaan di luar anda, cukup merubah diri anda sendiri. Untuk mendapat lebih, maka anda harus berusaha lebih. Jangan harap keadaan akan menjadi lebih mudah, berharaplah menjadi lebih baik. Jangan berharap masalah lebih sedikit, mintalah kemampuan yang lebih baik. Mulailah bekerja pada diri anda, Rubahlah diri anda.......dan semuanya akan berubah untuk anda.

Kita semua ingin Bisnis kita lebih baik, semua yang kita lakukan menjadi lebih baik. Kita dibayar karena memberi nilai tambah pada pangsa pasar, Pangsa pasar sering digambarkan pada realita atau kenyataan.
4 Komentar untuk "Rubah Hidupmu! (Change Ur Life)"

keren sob.........btw mampir jg yaa ke blog saya
salam kenal

mari kita sama-sama merubah hidup jauh lebih baik lagi sobat...

Mari menunju pribadi yg lebih baik, semangat!!

Terima kasih ya buat motivasinya. salam sukses selalu :)

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top