Terimakasih telah mengunjungi Zaenal blog. Semoga bermanfaat. 

Cara mudah melangsingkan Alexa Rank


Assalamualaikum. Kali ini Zaenal Blog akan berbagi tentang Cara melangsingkan Alexa Rank. walaupun Alexa Zaenal Blog masih gendut bangett (600 ribuan lebih,hehe..), siapa tau dengan Tips ini bisa menambah langsing dan diet. Sebelumnya Zaenal Blog membahas tentang cara Klaim Blog di Alexa, bagi yang belum membaca, bisa dibuka Cara Klaim Blog di Alexa.com.

Postingan ini saya ambil dari temen blogger saya sobat kucoba berbagi, dari sedikit paparannya sepertinya cara ini cukup menarik meskipun sudah banyak yang menggunakan cara ini, saya sendiri sudah pernah menemukan trik ini dibeberapa blog temen-temen, namun baru kali ini ada keinginan untuk mencobanya. Cara ini seperti Arisan Backlink (kayak ibu2 aja pake arisan segala,hehe). Memang terlihat  lucu dan tidak masuk akal, tapi tidak ada salahnya kan mencoba, wong tinggal bikin artikel aja kok, copy paste, masukin link trus di posting deh. baik, kita coba lagsung menuju ke cara mudah melangsingkan Alexa Rank.

:: Buat artikel seperti ini atau copy saja artikel ini (seluruh isinya juga tidak apa-apa).
:: Klik setiap link, lalu ambil url-nya, ini untuk membuat link hidup di artikel anda nanti ( pastikan saat anda membuat atau mengcopy artikel ini, memuat link hidup/link yang bisa di klik ) dan berikut daftar link nya:

1.http://ari-software.blogspot.com/
2. www.alprablog.blogspot.com
3.  www.berbagikreatifitas.blogspot.com
4. www.bangjal.blogspot.com
5. www.asis-sugianto.blogspot.com
6. www.sin1aja.blogspot.com
7. www.ageboy.blogspot.com
8. www.za-enal.blogspot.com
9. www.zaen-haji-umrah.com
10. www.Travelhajiumroh.web.id


:: Tugas anda selanjutnya, menghapus link pertama pada artikel anda nanti sehingga link yang kedua jadi link yang pertama, yang ketiga jadi yang kedua, yang keempat jadi yang ketiga dan seterusnya, nah untuk mengisi link ke 10 isi dengan link blog anda (lihat link diatas blog saya ada di urutan 10), jika anda nanti mengcopy atau menulis artikel seperti ini berarti blog saya nanti ada diurutan 9, dan blog anda di posisi 10. Pastikan urutannya benar, jangan sampai berbuat curang atau merubah urutan jadi tidak sesuai dengan urutan yang saya uraikan diatas.
   Selanjutnya biarkan orang lain mengcopy artikel anda tersebut, atau sebarkanlah artikel tersebut sehingga banyak yang mengcopy artikel anda, dan pastinya nanti posisi blog anda akan berubah tidak akan di posisi 10 terus, jika anda langsung memasukan link blog anda di posisi 5 atau bukan di posisi 10 link blog anda akan cepat hilang, jika anda mempunyai banyak pengcopy/downline. Dan inilah jumlah backlink yang akan didapat :
Posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink =15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Wooww..! fantastis bukan jika anda nanti sudah ada diposisi 1, Oh ya...satu lagi, nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang anda inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link anda maka anda juga mendapat traffic tambahan. Cara ini juga sangat efektif buat blog baru, selamat mengcopy, dan tunggu backlink mengalir ke blog anda.

Selamat mencoba dan semoga cara ini bisa berhasil.
61 Komentar untuk "Cara mudah melangsingkan Alexa Rank"

ini mirip MLM ya ,,,
kalo saya sukanya yg alami saja sob ,,,

wilujeng ngeblog

makasih infonya mas :)
izin praktek

informasi yang sangat bagus gan

boleh juga sarannya kawan :)

wow,,, kretaif sekali nih . salam kenal gan :)

wah ko bisa.,, thanks ya infonya

terima kasih tipx2x pak.. sy sebenarx sdh pasrah dgn Alexa & PR.., soalx kemarin2 Alexa sy kemarin empatratusan skrg naik lg tujuhratusan.., PR jg kemarin dpt 2 skrg jd 1..., dr pusing mending gk usah dipikiran yg penting adalah share heheh..., happy blogging *smile

betul sobat RF, ini cuman iseng aja, pengaruh gak ya bikin macam gini,hehehe.....
ane juga gak pernah ngurus Blog ini,
tujuan keywordnya aja nggak jelas, tapi yang penting ada coret-coretannya aja....
Happy Blogging too

Mungkin bisa sob,hehe....
namanya juga usaha...

Semacam itu kang....
kayak Arisan gitu,hehe...
lagi Iseng aja kang....
Happy Blogging too kang

pas kang, kebetulan lagi cari ini, soalnya alexa saya kemarin di 6ratusan, naik ke 5ratus, eh pagi ini balik lagi ke 6ratusan, saya sampe melongo liatnya ko gitu sih...jadi pas pisan saya mampir kesini.
langsung dicopasmelegmeleg kang.

ijin nyoba ane gan :D
#kunjungan perdana

ko ane sering melihat yang kaya gini ya? ternyata si abang juga make. klo ane si lebih enak blog walkin aja si bang, sekalian silaturahmi.

udah ganti kulit lg nih ternyata :D

wah wajib dicoba nih kang bro, semoga aja bisa langsing nih alexa ane kayak akang :)

Cara ini sdh lama saya praktekkan di blogq and untuk hasilnya, aku kurang tau juga. Apakh link2 yg terkait dengan blogq sekarang hasil dari cara ini atau memang hasil blogwalkingq selama ini....

baru tau saya trik ini,kalo saya tidak terlalu mengurusi alexa yang penting happy aja wkwkwkw

kok setiap kali saya nyari teknik seo kok yang beginian terus yang ketemu, nggak ada yang lebih alami, tapi so fast ga mass, kalo ada segera posting ya mass

Banyak cara tentunya salah satunya ya seperti yang sobat posting ini. Semoga cepert nyusut sob. Mikirin alexa gak ada abisnya dah.

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Betul sobat, sebenernya ane gak mikirin, cuman iseng aja postingan ginian, sapa tau aja ngaruh,xixixiiii...
makasih dah nyempetin mampir sob

Oke sobat Outbond malank, thanks

Kebetulan aja itu kali mas,
ane juga iseng posting ginian,hehe...
thanks

Betul sob, ane juga gak ngurus, biar ada postingan aja,xixixixixixiiiii

mantappp .. nice post gan

nice posting bisa di coba, terima kasih gan..

ya mungkin itulah satu-satunya yang ada di mungkin bumi..

tapi kalau mau cara isntan lagi.. upload ja foto bugil sebanyak-banyak.. itu cara terampuh menurut gw..

kunjungan perdana ni...
copas ah...
vist back y agan zaenal.
:D

emangnya kalo urutan nya di ubah salah ya..
wawkkwkwk...
agan zaenal ksempatan tuh, bikin smua link blognya di dalam urutan...
hehehe :P

Backlink Ototmatis dengan sistem mlm ya mas bro....???

sip, boleh dicoba ntar di blog ane...

Asyik.... sekarang gue punya arisan. hehehhehe... gue sekarang sedang mencobanya!
http://wwww.ulimytokaygecko.blogspot.com

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. - Hapus

saya sedang tahap pelangsingan alexa saya ne sekian lama jarang update berakibat alexa saya gebuk..heee

thank for share

kunjungan balik ditunggu

kok ga ngaruh ya meskipun dah diterapin

waduh... repot gan,melangsingkan rank alexa dengan cara seperti di atas, tdk mungkin di lakukan oleh blogger pemula seperti saya.

Hebat pisan euy! Artikel tips Cepat langsingkan Rank Alexa-nya nongkrong di atas wae...

alexa emang harus di langsingkan supaya trafiknya naik di mesin pencari seperti google dan yahoo. mantap infonya bermanfaat sekali

Mnatep sob,,,arisan link kebetulan saya juga punya,,,

artikelnya mantab bro cuma kalo pake cara itu apa g kena google banned bro but sukses selalu buat blognya
ditunggu silahturaminya gan kalo ada waktu hehehe

Trimakasih gan infony..

sangat bermanfaat bagi perkembangan blog saya.. :)

Blog Fuadditiya | The FIM Site

Keren infonya ! thanks..
Aneka Resep Mie

Beneran bisa diet mas bro ? heheee

info bagus gan,,, kunjungi blog saya www.ankurniawan.blogspot.com

wah, hrus dicoba nih
makasih yah :)

Gan ada sedikit pertanyaan yaitu pada "Tugas anda selanjutnya"
untuk menghapus link pertama untuk menjadi link ke dua, apakah dilakukan setiap hari.
atau apakah setiap mereka yang meng-copy-nya yang akan menghapusnya dan mengganti link ke 10 dengan link mereka, dan seterusnya.
silahkan mampir ke Blog 6969, dan semoga berkenan menjadi follower.
terimakasih.

sul izin copy artikel blog lo ye!!!!

alexa oh alexa bisa bikin ane populer

masih bingung ngurusin alexa ... , semua cara g ada yang ampuh ,

hahaha....

nice artikel sob

bagimana dengan berkunjung ke fanpage facebook yng jumlah membernya jutaan? ketika kita meletakkan link disana maka otomatis kita mendapatkan banyak pengunjung.

lupa omm tinggalkan linknya coba lah kunjungi juga blog jelek saya jadul pla lagi tuh :D http://netiplisiskom.blogspot.com

cerdik nih tips :)
Tuh bisa bertahan lama ndak gan ?

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top