Terimakasih telah mengunjungi Zaenal blog. Semoga bermanfaat. 

Tool SEO Free Monitor for Google

Tool SEO Free Monitor for Google- Assalamualaikum. Kali ini Zaenal Blog akan sharing mengenai Tool SEO Free Monitor for Google. Untuk apa Sih Tool SEO Free Monitor for Google? mungkin ini pertanyaan mendasar ketika membaca headline ini. Tool ini merupakan perangkat lunak yang dirancang sobat Blogger yang suka bermain SEO. Dengan menggunakan Tool SEO Free Monitor for Google kita bisa mengirimkan permintaan ke Google dan menunjukkan posisi situs Anda dengan kata kunci target Anda di Google.

Selain itu, dengan Tool SEO Free Monitor for Google kita bisa menemukan posisi website anda di Google Top untuk kewyord-keyword yang anda tentukan. Google Monitor akan meng-query Google dan memperlihatkan kepada anda dimana posisi website anda untuk keyword yang anda target dan tentunya juga anda bisa memonitor seberapa baik posisi pesaing anda.

Baik,kita lihat contohnya. saya menggunakan contoh dari salah satu Blog travel saya. karena Zaenal Blog ini arahnya tidak jelas dan hanya sekedar corat-coretan sederhana belaka,hehe...baik, mari kita lihat contohnya :

Dari Gambar Diatas kita bisa memonitor posisi website kita di Google, dan posisi pesaing kita. tanda panah hijau menandakan posisi kita Naik, tanda panah merah menandakan turun, tanda panah abu sejajar menandakan posisi kita tetap.

Apa saja Fitur yang disediakan “Free Monitor for Google”:

* Memonitor ranking website di Google
* Mendukung lebih dari 50 negara (termasuk Indonesia/Google.co.id)
* Mendukung multi URL
* Dapat bekerja melalui proxy
* Hasilnya bisa di-Export ke CSV
* Bisa meng-Import keywords dari file text
* Bisa dijalankan melalui Google Web API
* Mendukung Unicode

Cukup lengkap bukan. Baik, bagi sobat yang ingin mencoba Tool SEO Free Monitor for Google ini, bisa di Download di Link : Free Monitor for Google. Silahkan mencoba, semoga bermanfaat.
50 Komentar untuk "Tool SEO Free Monitor for Google"

Ohhh Hampir sama seperti tools Online nya tuh tapi apa ya aku lupa URL nya

ini yang dicari, karena ngga tau keywordnya jadi bingung, namanya Tool SEO Free Monitor for Google rupanya, ijin nyedot kang.

ane belum paham ama tool2 seo, mungkin lain waktu belajar lagi di sini
nice

ga usah cape" donwload, yg online jg udah banyak gan

makasih toolnya sob izin nyimak dlu :)

Hmm keren sob. Bisa nih dicoba thanks udah share untuk tool seo ini.

jadi ingin mencobanya toolsnya juga sobat...

Jadi belajar lagi di sini sahabat mengenai tool SEO ini

Sama-sama belajar sobat Askep....
thanks dah mampir...

Sama2 belajar kang.....nice too

Muhun kang, Silahkan....
Nuhun tos mampir ka Blog saderhana ie.....
Happy Blogging kang

Alat yang sangat membantu dalam membidik kata kunci.Nuhun Kang,langsung disedot ilmunya.
Nice share,happy blogging.

waw mantaf ni toolnya, ane coba sob :D

soal tool SEO, ane masih percayakan sama Google Webmaster gan

boleh dicoba nih tools seo nya sob,, kyk nya manteb,, :D,

izin nyimak kembali sob :)
Tools nya sepertinya bagus nih

waw, baru tau nih maenan baru
mau coba dlu ah :)

ijin nyimak tentang SEO nya sobbat

Wah, asyik yah, jadi kita bisa ngontrol perkembangan blog kita, ane malah baru tau lho yg beginian...

weh mantep ni bang toolnya,

baru tahu ada tool seo

wah boleh di coba ni gan. makasih y.. saya masih baru si.

wah bisa mendeteksi pesain segala? mantap, langsung di hajar bos...ok, tenkyu ya.

wah mnataap.. Indonesia masuk juga yaa.. asikk
patut dicoba bos :D

wah mnataap.. Indonesia masuk juga yaa.. asikk
patut dicoba bos :D

wow..dengan aplikasi ini bisa memperbaiki posisi blog kita di mata google..hebat :)

wah keren nih sobat softwarenya untuk memonitor kegiatan SEo blog...

dateng lagi ni bang disini selalu support bang zaenal

canggih nih softwarenya bisa memonitor SEO,,

seep sobat, akan dicoba secara bertahap sobat...

abang zaenal mampir2 lah ke blog kite...

www.karpetnomad3m.blogspot.com

setelah nyimak unduh dulu ah

nice posting, mantep nih tools nya. terima kasih ya agan

wih bagus juga nie buat monitoring di SERP
izin sedot mas,
tkz banyak ya :D

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
Tetaplah semangat memulai hal baru !
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

keren gan.. bisa buat bekal yang mau ikut kontes SEO...

Mantapppp, ijin sedot ya mas :D

Terima kasih mastah info yang sangat bermanfaat untuk saya mendalami SEO terutama google

yang online ga ada ea..?
soalnya aku lg nyari yang online..

Mantap

http://www.rajawebhost.com

Keren kang, terima kasih buat toolnya.

Salam sukse selalu...

@system of blog
yang jelas ini info yang sangat bermanfaat buat aku gan.. thanks.

yang jelas sangat bermanfaat gan..

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top