Ngabubur IT, Bukber, Nobar Linimassa2 bersama Blogger Bekasi

Jumat, 10 Agustus 2012 bertempat di Rumah makan katineung Lt.4 Jl.Kartini Bekasi.

Serunya Ngabubur IT, Bukber dan Nobar film Linimassa 2 bersama Blogger Bekasi. Linimassa 2 merupakan sbuah Film dokumenter yang menceritakan tentang Pergerakan Blogger Nusantara dalam kegiatan sosial dan Kebebasan berekspresi dalam dunia maya. Acara ini diselenggarakan oleh Internetsehat.Co.id dan Relawan-Tik.org serta disponsori oleh XL, dan juga Ford fondation.


Bergabung dalam sbuah komunitas memang banyak sekali manfaatnya, Apalagi jika sudah ada yang namanya Kopdar. Saya memang tergolong baru dalam komunitas ini, dan inilah pertama kalinya Kopdar dengan sahabat Blogger Bekasi. Ternyata didalamnya banyak orang Hebat dan Baik. Banyak belajar tentang Organisasi, Blogging, bisnis, Entrepreneur dan menambah silaturahim yang tentunya menambah rizki dan umur sperti yang dijanjikan oleh-Nya sang maha pencipta.

Merupakan sbuah kehormatan Komunitas Blogger bekasi mendapat kesempatan untuk menonton Film Linimassa ini. Karena Film ini hanya dapat dilihat oleh beberapa komunitas dan tempat terpilih dari InternetSehat.Co.id. Film Dokumenter Linimassa 2 akan di Launching pada Oktober 2012 nanti di Ambon dan berbarengan di seluruh indonesia.

Bagi keluarga besar Blogger bekasi, acara Bukber, Ngabubur IT dan Nobar (Nonton bareng) Linimassa 2 ini adalah merupakan acara pemanasan sebelum acara puncak Ulang tahun yang ke-3 dan amprokan yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 September 2012 nanti.  Rentetan acara Blogger bekasi yang lainnya adalah Lomba dan Kompetisi Blog Blogger bekasi berhadiah Samsung Pocket dan masih banyak hadiah yang lainnya. bagi sahabat yang ingin mendaftar, Ayo buruan! Hadiah dan acaranya Keren Lho!


Oia, kembali lagi ke Acara Ngabubur IT, Bukber (Buka Bersama) dan Nobar Linimassa 2.  Perwakilan Internet Sehat dalam acara ini adalah MAs Donny dan juga mas Banyumurti dari ketua Relawan TIK yang telah bersusah payah mengajak timnya untuk meramaikan acara ini. Makasih buat Mas donny beserta team Internet Sehat juga mas BanyuMurti dari Relawan TIK.

Buat kawan-kawan Blogger sekalian, jangan lupa untuk menghadiri acara Be blog Blogger bekasi 8 september 2012 nanti. Pembicara dalam acara ini adalah mas Jamil Azzainiyang bertemakan 3 tahun Blogger Bekasi Semangat Kebersamaan dalam Harmoni Perubahan. Jamil Azzaini seorang Blogger senior yang namanya sudah tidak asing lagi dalam dunia Blogger ini Pasti akan merancang dan menjadikan suasana Ultah be Blog ini menjadi sangat seru dan fantastis.
2 Komentar untuk "Ngabubur IT, Bukber, Nobar Linimassa2 bersama Blogger Bekasi"

semua blogger ngumpul nih??sobat yang mana nih???

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top