Terimakasih telah mengunjungi Zaenal blog. Semoga bermanfaat. 

Olimpiade terakhir Kobe Bryant di London

Olimpiade yang diadakan di London kemarin, tidak disangka merupakan yang terakhir bagi Bintang Basket dunia Kobe Bryant. Bintang Los Angeles Lakers Kobe Bryant menegaskan bahwa Olimpiade London 2012 adalah Olimpiade terakhirnya. Ia mengaku tak memiliki keinginan untuk berpartisipasi lagi di Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Kobe Bryant

Prestasinya yang selalu membawa tim dan negaranya meraih emas, ia tunjukkan pula selama Olimpiade di London ini. Bryant yang membela tim nasional basket putra Amerika Serikat berhasil mengantar negaranya meraih medali emas di London. Di partai puncak, The Dream Team mengalahkan Spanyol 107-100 pada Minggu 12 Agustus 2012.

Kevin Durant menjadi pencetak poin terbanyak AS dengan 30 poin, sementara LeBron James menghasilkan 19 poin. Adapun Bryant mencetak 17 angka.

"Ini adalah yang terakhir untuk saya. Empat tahun adalah waktu yang lama. Para pemain muda ini akan mendapat kesempatan di Rio dan saya akan berada di sana untuk mendukung mereka," kata pebasket 33 tahun itu kepada ESPN.

Pada 2008 lalu, Bryant juga mengantar negaranya meraih medali emas di Beijing. Ketika itu, mereka menaklukkan musuh yang sama, yakni Spanyol. Selamat tinggal Bintang Pebasket dunia Kobe Bryant. kami akan tetap menanti aksimu di lapangan yang ada keranjangnya (lapangan Basket).

Sumber tulisan dan Photo : Vivanews.Com
2 Komentar untuk "Olimpiade terakhir Kobe Bryant di London"

wah sayang bgt kobe,, padahal kobe pemain basket kesukaan sy sob..

wah.wah.wah ...................sayang bgt!!!!

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top