Pertandingan Barca Vs Madrid Piala SuperCoppa 2012

Jadwal Pertandingan dan prediksi Barcelona (Barca) Vs Real Madrid dalam Piala SuperCoppa 2012 malam ini di televisi

Piala Super Spanyol 2

Barcelona dan Madrid adalah Klub Raksasa Spanyol yang tidak pernah habis menjadi buah bibir fans sepakbola seluruh dunia. Keberhasilan Barcelona menjadi juara Piala SuperCoppa (Copa del Rey) 2012 menautkan mereka kembali dengan Real Madrid. Ya, musim depan kita akan kembali menyaksikan El Clasico terlalu dini, di Piala Super Spanyol.

Pertandingan Barca Vs Madrid Piala SuperCoppa 2012

Piala Super Spanyol 2012 tak akan kurang gereget. Real Madrid yang menjadi juara Liga Spanyol musim ini, akan berduel hidup-mati dengan sang pemegang Piala Raja, Barcelona. Ya, partai ini adalah keterbalikan Piala Super Spanyol 2011. Kala itu, Barcelonalah yang berstatus sebagai juara liga, sedangkan Real Madrid adalah penggondol Copa del Rey.

josemourinho

Jose Mourinho vs Tito Vilanova: Bukan Lagi Sekadar Colokan Mata

Satu yang tak boleh dilewatkan dari Piala Super Spanyol, adalah kehadiran Tito Vilanova. Tahun lalu, di ajang ini, ia mendapat colekan di bagian mata oleh Jose Mourinho setelah terjadi insiden panas di akhir pertandingan. Kini, keadaan sedikit berbeda. Tito bukan lagi asisten Pep, ia sudah menjadi pelatih kepala.

Bahkan, Piala Super Spanyol ini menjadi ajang resmi pertama bagi Tito sebagai pengatur strategi Barcelona. Sebuah hal yang bahkan tak bisa dimiliki oleh Pep Guardiola ketika pertama kali menangani El Barca pada musim 2008-09.

Supercopa de Espana 2012 sendiri, seperti biasa, akan digelar pada bulan Agustus, dengan sistem pertandingan home and away. Barcelona akan terlebih dahulu menjamu Real Madrid, sebelum berlaga mati-matian di Santiago Bernabeu.

Nah, siapa yang akan memenangi El Clasico awal musim kali ini? Barcelona dengan pelatih barunya, ataukah Real Madrid di tahun ketiga Jose Mourinho?

Piala Super Spanyol

Pada tahun 2011 lalu barcelona menang dalam pilan SuperCoppa ini, Apakah tahun ini (read:2012) Barcelona masih bisa meraih juara dan piala SuperCoppa Spanyol? ataukah Piala SuperCoppa milik Real Madrid tahun 2012 ini?!
bagaimana Menurut Anda !?

Sumber tulisan dan gambar : Sidomi.Com
2 Komentar untuk "Pertandingan Barca Vs Madrid Piala SuperCoppa 2012"

Madrid vs barca kok gambarnya agak nyeleneh ya

haha gambarnya memang kurang pas nih

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top