Bisnis Dropshipping Travel Haji Umrah

Bisnis Dropshiping travel haji Umrah ini asyik juga dijalankan melalui Internet dan Online, dengan Bekerja/ Bisnis dari rumah saja kita bisa merekomendasikan jamaah haji dan umrah untuk mendaftar ke Travel Haji Umrah Rahmatan Lil'alamin PT.Happy prima Wisata Prima Saidah, dan hasil yang didapat pun cukup lumayan yaitu bila berhasil merekomendasikan jamaah kita dapat 5 juta/ jamaah Haji dan 2 juta/ jamaah Umrah.

Enaknya, jika kita merekomendasikan Jamaah haji dan umrah dari Internet dan Online, biasanya tidak sendirian tapi berdua bahkan lebih (rombongan keluarga dan Instansi), biasanya suami istri atau orangtua dan anak, jadi bonusnya dobel atau rata2 dapat 4 juta/ pasang jamaah umrah dan 10 juta per pasangan suami istri yang daftar Haji.

Bisnis ini sangat direkomendasikan bagi teman2 pemula atau newbi dalam Bisnis Online yang sedang belajar bisnis Online atau Internet marketing. karena Selain menjalankannya mudah, hasilnya pun bisa untuk menutupi biaya dan operasional kita sehari-hari. berbeda dengan bisnis online yang kecil dan recehan, ;-D.

Salah satu contoh sukses bisnis ini adalah TravelHajiUmroh.Web.Id, Haji-Indonesia.com.  Dari situsnya bisa mendapatkan puluhan jamaah Umrah per bulan dan Puluhan jamaah haji pertahunnya. bisa dihitung berapa penghasilan dan komisinya dengan menjalankan dari Internet saja.

Biro penyelenggara Travel haji khusus Daftar Haji Umrah Plus
Bisnis Dropshipping Travel Haji Umrah dari Rumah dengan Internet / Online

Travel Prima Saidah berkantor di Gedung Twink, Jalan Tendean 82 mampang Jakarta Selatan dengan pebimbing jamaah yang sangat populer di masyarakat seperti Ust Uje dan Mamah Dedeh.

Bagi yang berminat mendapatkan Tips Bisnis dan Tips Sukses Bisnis Dropshipping Travel Haji Umrah serta ingin mendaftar dan Berbisnis Dropshipping Travel Haji Umrah bisa gabung di Fans page Zaen Travel haji Umrah di facebook.
7 Komentar untuk "Bisnis Dropshipping Travel Haji Umrah"

Jadi pengin mencoba nih sahabat...bisa berbagi caranya nih ?

@Blog Keperawatan Caranya mudah sob,
hanya memberikan informasi bermanfaat mengenai haji umrah di Blog melalui artikel, dan jamaah bisa kita rekomendasikan ke salah satu Travel haji rekanan kita....

bisnis yg meraup pahala sekaligus meraup uang.., insya allah berberkah.., Aamiin..

bisa dapet berkah di dunia akhirat dan dunia ini (perfect) (y)

thanks atas infonya yah gan..

ditunggu postingan berikutnya gan..

untungnya bisa berapa persen dari harga tiket gan? btw webnya keren.

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top