Zionis musuh besar umat muslim

Zionis musuh besar umat muslim | Zionis selalu berusaha merusak persatuan umat muslim |

"Umat Yahudi dan nahsroni tidak akan pernah berhenti dan tidak ridho dengan agamamu, sampai engkau mengikuti agama mereka".  Ayat tersebut terus berlaku sepanjang zaman. Banyak sudah kita lihat kejadian yang menimpa umat muslim di seluruh dunia, khususnya di palestina dan negara islam lainnya.

Begitu juga ungkap Abdul Alim Musa, Imam Masjid al-Islam di Washington mengatakan, rezim zionis Israel selalu berusaha mencegah persatuan umat muslim dalam melawan kekuatan negara Barat.

Zionis musuh besar umat muslim"Amerika Serikat dan Zionis tahu bahwa mereka tidak mampu mempengaruhi umat muslim sesuai keinginan mereka, sehingga satu-satunya cara yang mereka lakukan adalah dengan membuat masalah, memberikan rasa sakit dan penderitaan bagi umat Islam di kawasan itu," ungkapnya seperti dikutip dari Press TV, Sabtu (27/10).

"Jadi mereka berharap bahwa, jika mereka mampu menghasilkan rasa sakit dan penderitaan, maka kemudian umat Muslim tidak akan mampu bersatu melawan kekuatan mereka dan kemudian runtuh," tambahnya.

Untuk itu Alim Musa berharap persaudaraan diantara umat Muslim penting untuk dilakukan dalam menyikapi berbagai usaha penjatuhan yang direncanakan Zionis. Salah satunya mengacu pada ritual Haji yang sedang berlangsung saat ini.

"Ketika anda pergi haji, anda bisa berpegangan tangan dengan saudara-saudari dari seluruh dunia dan bekerja sama menghadapi tantangan global saat ini," imbuhnya.

Karena mereka (Nashroni, Yahudi, Zionis/israel) sangat takut jika umat islam bersatu dan kompak, karena akan menimbulkan kekuatan yang sangat besar yang disatukan dengan kalimat "Laa Ilaaha Illallah". Smoga umat islam bersatu dan tidak terpecah belah.
0 Komentar untuk "Zionis musuh besar umat muslim"

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top