spesifikasi dan harga mobil Nissan March

Nissan March merupakan sebuah city car bernuansa sporty yang sangat asyik buat dikendarai. Selain nyaman, juga lincah dan sangat pas buat kaum muda yang peduli akan penampilan karena designnya yang memang gaul bgt. Ya, bersifat unik dengan gaya ciri khas Nissan ditambah harganya juga tidak jauh berbeda dengan produk lainnya seperti Honda Jazz atau Toyota Yaris.

Sebagai citycar, tentu anda tidak bisa berharap lebih akan keleluasaan bagian interiornya, dimana mobil ini dipatok hanya untuk 4 penumpang ukuran dewasa (bisa juga dijejelin sampai 5 orang) mengingat dimensinya yang cukup kecil dengan panjang 3780 mm, lebar 1665 mm dan tinggi 1525 mm. Namun pada era modern sekarang ini maka sepertinya tidak menjadi masalah berarti.

nissan march

Generasi Nissan march

Sejarah mencatat bahwa versi yang sekarang beredar merupakan generasi ke empat dari March yang juga dikenal dengan nama Micra, dimana catatannya sebagai berikut :
Generasi pertama (1982-1992)
Generasi Kedua (1993-2002)
Generasi Ketiga (2002-2009)
Generasi Keempat (2010-Sekarang)

Untuk urusan exterior, sudah pasti kita akan "terpukau" melihat tampang March yang menggunakan design ciri khas dari mobil keluaran produsen yg berkantor pusat di Yokohama Jepang ini. Selain itu, terdapat enam pilihan warna untuk mobil ini yaitu : Brilliant Silver, Sunlight Orange, Solid White, Grey Metallic, Solid Black, dan Red Metallic.

Spesifikasi dan harga mobil Nissan March

Kali ini di Zaenal Blog akan saya bahas tentang spesifikasi dan harga mobil Nissan March, karena pembahasan tentang kelebihan dan kekurangannya sudah banyak diulas.  Harga dipasaran dimulai dari range 150jutaan dimana anda bisa melihat lebih detailnya berikut ini.

Untuk urusan spesifikasi, bisa dilihat dibawah berikut :
Dimensi : Panjang 3780 x Lebar 1665 x Tinggi 1525 (mm)
Body Construction : Monocoque
Turning radius : 4.5 m
Kapasitas Tangki bbm : 41 ltr
Ukuran Ban : 175/60 R15
Fuel System : ECCS (Electronic Concentrated Engine Control System)
Transmisi : 5 Speed (M/T), 4 Speed (A/T)
Suspensi : Front (McPherson w/ coil spring), Rear (Torsion Beam)
Kapasitas Mesin : 1,198 cc
Tag : harga, mobil
0 Komentar untuk "spesifikasi dan harga mobil Nissan March"

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top