Cara daftar akun Twitter

Artikel kali ini adalah membahas tentang bagaimana "Cara daftar akun Twitter". pembahasan ini terkesan kuno/ketinggalan zaman, karna saya juga belum memiliki akun tersebut (pernah punya tapi lupa username ama paswordnya,hehe..). kebetulan sedang mencoba ikutan kontes SEO Toko Online BEJUBEL.COM yang mengharuskan memiliki akun FB dan Twitter. Skalian membuat akun twitter dan posting, istilahnya, sekali menyelam sembari minum air, mungkin itu yang cocok untuk istilah ini.

langsung saja ke pembahasan. ini adalah bagaimana "Cara daftar akun Twitter",
  1. langkah pertama adalah masuk ke situs www.Twitter.com
  2. pada halaman utama Twitter, kemudian tekan "Sign Up". anda akan dibawa ke halaman registrasi dan pendaftaran untuk mengisi form pendaftaran yang harus kamu isi sperti 1.nama lengkap 2. email 3. username dll.
  3. isikan nama lengkap, username yang kamu inginkan sperti "zaenal_blog" dan alamat email. dan selanjutnya akun twitter kamu bisa dipakai. mudah kan!
ini adalah bagaimana "Cara daftar akun Twitter". semoga bisa bermanfaat bagi yang belum mempunyainya. artikel ini wajib bagi yang ingin mengikuti kontes SEO TokoOnline Bejubel.Com.
salam Blogger.
0 Komentar untuk "Cara daftar akun Twitter"

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top