UPS IDC Duren tiga terbakar, Situs Indonesia Offline


Tadi malam mencoba mengecek beberapa Website yang saya host di Salah satu penyedia Hosting Indonesia, namun tidak bisa dibuka. Stelah mendapat informasi dari seorang sahabat, ternyata ada amusibah mengenai Terbakarnya UPS IDC (Indonesia Data Centre) duren tiga yang terbakar malam tadi ( (12/8/2012) ).  Sehingga kejadian ini menyebabkan offline/matinya beberapa situs berita indonesia, salah satunya detik.Com.


Beberapa situs Islam Indonesia juga mengalami gangguan akses, diantaranya adalah Voa-Islam.Com, muslimdaily.net, salam-online.com, alislamu.com, juga situs nasional diantaranya detik.com, okezone.com, idc.co.id, forum indowebster.web.id dan lain-lain.

Mengenai kerugian dan dampak dari kejadian ini, belum ada informasi lebih lanjut. karena kejadian UPS IDC Duren tiga terbakar, Situs Indonesia Offline baru tadi malam. Smoga IDC duren tiga Upsnya lekas pulih dan data-data situs penting indonesia dapat diakses kembali dengan normal.
Info lebih lanjut bisa dilihat disini : http://arrahmah.com/read/2012/08/13/22361-ups-idc-duren-tiga-kebakaran-banyak-situs-islam-dan-nasional-tidak-dapat-diakses.html

Gambar : kaskus.Co.Id
0 Komentar untuk "UPS IDC Duren tiga terbakar, Situs Indonesia Offline"

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top