Mengapa kita harus Bisnis Online?

Bisnis online. Fenomena mengenai digital sudah menggerogoti bisnis konvensional merupakan suatu keniscayaan yang sebagian orang masih belum menerima kenyataan dan belum percaya. sebagai contoh yaitu gojek online yang sudah banyak memberikan pengaruh besar kepada turunnya pendapat Ojek pangkalan konvensional. Gojek online merupakan ojek berbasis aplikasi online yang mempermudah  konsumen untuk order kapanpun dan dimanapun.



Mudahnya akses mencari segala informasi dan produk melalui internet memang menjadi ancaman yang cukup serius bagi pengusaha konvensional.

Inidia mengapa anda harus menggunakan internet/online sebagai media pemasaran dan mesin pemacu bisnis anda :



Kemudahan akan Online marketing membuat para Produsen dapat secara langsung memasarkan produknya ke konsumen tanpa harus melalui pasar grosir seperti tanah abang. Sehingga sering kita ketahui, saat ini konsumen pun bisa order secara langsung ke produsen hanya dengan menggunakan whatsapp atau BBM. Bisnis ini sungguh belum pernah terfikirkan sebelumnya.

Apakah anda masih terus tidak memanfaatkan media online sebagai media dan sarana pemasaran bisnis anda? mau tidak mau kita harus mengikuti perkembangan zaman dan perubahan cara jika kita ingin dapat bertahan.

Ekspansi digital sudah merata disetiap sektor. ecommerce raksasa juga sudah mulai menguasai setiap produk. sebut saja Tokopedia, lazada, sejasa, uber, grab, dan masih banyak yang lainnya. Kini saatnya bagi anda untuk berubah dan menggunakan media online sebagai mesin pemacu bisnis anda. Yang jelas bisnis online akan terus berkembang dan menguasai, bahkan mungkin akan melibas bisnis konvensional.
0 Komentar untuk "Mengapa kita harus Bisnis Online?"

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top