Terimakasih telah mengunjungi Zaenal blog. Semoga bermanfaat. 

adsense support dengan bahasa Indonesia?

Bismillahirrahmanirrahim.  Assalamu'alaikum.Wr.Wb.
adsense support dengan bahasa Indonesia? Inilah judul pembahasan kita kali ini. setelah dulu pernah mendapatkan Surat cerai dari Tante Google, ane sering mampir dan Nongkrong di forum adsense-id dan tidak lupa membaca blog-blog tantang perkembangan Adsense saat ini. Apakah ada peraturan baru lagi dari google, karena akhir2 ini banyak sahabat Blogger yang   akun adsense  kena disable/Banned.



Begitu juga jawaban mengenai adsense support dengan bahasa Indonesia? Banyak sekali blogger atau tepatnya para publisher adsense yang merasa bimbang apakah website/blog bahasa Indonesia sudah support dengan adsense? Dalam artian apakah web/blog bahasa Indonesia tidak akan beresiko kena banned apabila dipasang Adsense?

Ada kabar yang tidak menyenangkan dan sedikit perubahan Peraturan lagi dari tante Google, pasalnya bahwa bahasa Indonesia sudah terhapus lagi dari list web support adsense. Alasannya menurut saya mungkin adalah karena Publisher (pemasang Iklan) Google di Indonesia semakin banyak sedangkan Advertisernya (Pengiklannya)  memiliki Volume yang kecil, referensinya teman-teman bisa lihat disini 

What languages does AdSense support?
Google AdSense supports publishers in several different languages. Applications for participation in the program can be for sites with content primarily in:


ArabicGermanPortuguese
BulgarianGreekRomanian
Chinese (simplified)HebrewRussian
Chinese (traditional)HungarianSerbian
CroatianItalianSlovak
CzechJapaneseSpanish
DanishKoreanSwedish
DutchLatvianThai
EnglishLithuanianTurkish
FinnishNorwegianUkranian
FrenchPolish




In addition, AdSense for search is available in Vietnamese, which is not supported for AdSense for content pages.
You can select your site's primary language during the application process. If you're approved, AdSense will serve relevant ads to your pages in the appropriate language, even if your site contaizns multiple supported languages.
Please also be aware that placing the AdSense code on pages with content primarily in an unsupported language is not permitted by the AdSense program policies.

http://www.google.com/support/adsense/bin/answer.py?answer=9727


Itulah kenapa susah sekali buat akun adsense sekarang? Dan Karena itulah Blog saya zaenal-web.com belajar menggunakan bahasa inggris dan baru mendaftarkan lamaran ke Google Adsense yang kesekian kalinya. hehe, semoga bermanfaat. 
27 Komentar untuk "adsense support dengan bahasa Indonesia?"

smoga lamarannya di terima y sob,,,hehe,,

hiihihih,, saya baru aja di banned adsense nya,, jadi males maen adsense skrg,, :D

Semoga sukses ya sob :)

Ane belum berencana maen ke adsense saat ini,hehe

@Al-Kahfi
thanks bro Supportnya

@Rama88
kyaknya lagi ada Banned massal neh yak,xixixixiii...

@Faishal rachmadin
thanks bro Supportnya, Sukses milik kita smua....

saya salah satunya yang kena banned jga :v
denger2 skrng GA udah pelit tuh
nilai per clicknya turun
jadi ane males lgi daptar
hehehe

dah berapa kali lamaran saya ditolak ma GA...
mending lamar cwe aja dhe' kalo gitu ... :D

Blog sys selalu di reject sama google dalam hal pemasangan adsense...

@Days
Baru denger ane tuh bra.....
thanks infonya mas Days

@Juragan Privat
Gak ah,masa pedang makan Pedang,
xixixixixixiiiii.....

@Shinoby
Kalo lamar cewek pake duitt....
kalo lamar GA kan dapet duit,xixixixii

ahhaha,, bener bgt,, GA banned massal mulu,, kapok dah maen GA :(

saya malah belum pernah nyoba GA sama sekali mas tapi untuk saat ini kalau saya pribadi udah cocok sama sitti mas...

@Rama88 :
Tapi kalo maen Cew Gak pernah Kapok kan,xixixixiiii

tapi denger2 bulan2 kemrin kyak nya adsense indo di batalin

wahhhh keji ya gak ada bahasa indonesia di list diatas :'( hiks

waaaa... pake metal aja sob...
merried tanpa modal ... hhaha :D

Sukses ya sob adsensenya.Silahkan Mampir sob

@Zhinto
Adsense indo cuman bisa buat Search aja kalo gak salah Bra...

@Farixantips
Bukan Keji,Tante Google tau kalo orang Indo suka Selingkuh,xixixiiiii

@Shinobi
hahahaaa.......Bisa dicoba tuhh

@BoB
Sama2, Thanks

wah makin susah nih sob ngelamarnya xixixix oke sob semoga cepat di terima lamarannya :)

salam kenal :)

@Vian:
bener sob, Makin Seruu....thanks supportnya

iya sob sama2 :)

uda di terima blm kang?!??! iia juga sii.. advertisernya sedikit.. :( makanya gonajng ganjing buka kantor di jakarta juga sekarang lenyap gitu ajja :(

@Belajar Photoshop : msh On Hold ne,Gak tau tu mas, kenapa sebabnya Gak jadi buka kantor di Jakarta?

nice info bro...
tapi adsense ku udah di disable..
gimana caranya bro?

wah, sahabat kita ini sudah ke adsense. Ckkkk...kita mah ketinggalan jauh nih

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top