Asyiknya Bisnis Travel secara Online


Assalamu'alaikum.wr.wb. Salam sahabat Blogger smua, apa kabarnya ni smua? Lumayan lama tak bersua ya.
Hampir satu bulan ane gak Update artikel. Bukannya semangat ngeblog dan mulai pudar, setiap hari ane masih Update posting artikel, namun di Blog lain. kali ini Zaenal Blog mau sedikit sharing dan Curhat nih....

Gak kerasa baru 1 tahun kurang lebih belajar, terjun dan fokus dalam bisnis Online, mencoba berbagai dan puluhan produk untuk dijalankan secara Online, sampai-sampai baru sadar total blog ane sampai saat ini sekitar 70an lebih dikit,hehe.....seingat saya dulu mulai dari PTC, PPC (publisher iklan di blog), reseller, membuatkan blog orang, Adsense, dll. Namun selang beberapa bulan ini sudah lelah coba-coba mengenai Produk bisnis Online, dan 4-5 bulan ini fokus dalam bisnis Travel Haji umrah secara Online.

Alhasil, alhamdulillah, belajar berbisnis travel Haji Umroh plus yang saya tekuni selama beberapa bulan ini bisa menghasilkan. pada bulan mey ini ane dapet amanah dan kesempatan untuk memberangkatkan 5 karyawan salah satu perusahaan minyak BUMN nasional untuk berangkat Umrah pada bulan mey 2012 ini. Proses negoisasinya pun lumayan lama, sekitar 1 bulanan dengan nilai Proyek dan Omzet 87 juta 500 ribu. walhasil pada tanggal 9 mey ini mereka bisa berangkat melaksanakan ibadah umroh, dan ane kecipratan berkahnya, dapet komisi $200 perkepala. jadi totalnya sekitar $1000. cukup lumayan buat nambahin beli beras di dapur,hehee....

Setelah proses 4-5 bulan ini dapat ane ambil kesimpulan, Bisnis Travel Haji umroh secara Online memang mengasyikkan. Blog yang ane pake juga simple dan standar. Blog yang pertama pake domain web.id seharga 35 ribuan, blog yang kedua dengan domain dot Com hadian Kontes artikel. maklum, bisanya cuman posting doang, hehe. Mungkin ada yang bertanya, "Wah, pasti modal Bisnis Travel Haji umroh butuh dana yang besar ya??" Siapa bilang, awalnya ane daftar menjadi agen travel secara gratis, setelah mendapatkan jamaah baru komisinya buat daftar sbagai agen sebesar $350, dan sisanya masuk kantong ane deh,hehe....

Itu saja yang bisa saya sharing dan curhatin kali ini, semoga bermanfaat dan bagi teman² yang kecanduan ngeblog dan internet,xixixiii....Wassalam.
89 Komentar untuk "Asyiknya Bisnis Travel secara Online"

Ikut senang membacanya,,,,
bener2 asyik ya sob,,, segala sesuatu kalau dilakoni dengan kesungguhan pasti berhasil,,,

selamat ya sob,,,

wilujeng ngeblog

Nuhun Kang Supportna....
Belajar keneh ie abdi kang.....
Happy Blogging too kang

saya juga ikutan senang sobat, semoga bisnisnya tetap berjalan dengan lancar sobat...

Selamat yah sahabat, selain mendapatkan komisi, Insya Allah pahalanya juga akan mengalir sahabat aammin. Kan tujuannya juga untuk kebaikan dalam travel haji dan umrohnya.
Sukses terus sahabat

Aminnn....makasih doanya sobat Asis...
sukses untuk kita smua

Aminnn....
jazakallah sobat Askep...
moga kita slalu diberikan kemudahan dalam sgala urusannya

wah selamat ya sobat. saya juga ikutan senang,semoga nnti saya kebagian ilmunya (ngarep)..:D

wah banyak makan asam garam si agan, nimba ilmu dah. tapi ko adsensenya kemana gan? ga da di sini? minta tipsnya dong, penasaran ni sama GA

wah saya masih belum ada apa apanya nie bang, masih baru, jadi penggen fokus nie seperti abang, bisa dapet hasilnya.

Masih baru belajar ni gan,
baru anak kemaren ane,hehe....
Adsensenya alhamdulillah, kena Talak tilu (Banned)massal musim lalu langsung tobat dan pensiun,xixixixiiiii

Thanks dukungannya sobat Ageboy, masih baru belajar ni ane,
masih kemaren sore bisa buka internetnya ane,hehe....
sama2 belajar.....

ane juga baru kemaren sore ngeblog bang....masih belajar banyak ame nicePPT....
sama2 belajar kang....
thanks dah nyemprtin mampir disini

Saya juga ikut senang sob. Semoga makin sukses, amanah dan bermanfaat. Kalo sudah waktunya Saya bisa nyusul. :)

kini sudh jamannya serba online, so,, lebih mudah dan praktis,,

dunia internet memang sudah lengkap.. untuk bisa umroh pun kini sudah bisa daftar travel online...

Wah bagus tuh, senang mendengarnya. Semoga untuk waktu2 ke depan apa yang ditekuni saat ini bisa lebih sukses. Amin

Amien sobat, sukses untuk kita semua sobat...

barakallahu fiikum..., thx sdh sharing pengalamanx pak...., smg kedepanx bs lebih maju lg bisnisx Aamiin.... *smile

wah.. ini emang udah banyak.. penyedia jasa travel online ini.. :D tapi tidak jarang pula ada juga yg palsu.. :D

*keep blogging

It’s so refreshing to find articles like the ones you post on your site. Very informative reading. I will keep you bookmarked. Thanks!

MasyaAllah :)
sukses selalu yaaa
barakallahu fiik!

Bikin Ngiler aja nih masbro

selamat dan semnagt yeah....:)

selamat sobat, sukses selalu buat sobat.. :)

Berkunjung malam sahabat..:D

saya gak ikutan soalnya saya gak dpet $1 pun.. payah ne si masbro.. :(

wah keren bang zaenal. anak kemarin sore dah bisa bikin anak kemarin lusa.. 100 jempol dech

kemarin malam ane juga ngeliat ente ngeblog.. kekmana ne ente.. masa sekarang bilang kemarin sore

amin.. gw doain bro.. semoga cepet

ntar takutnya ada yang nikah online, dan bulan madu online.. tu parah gan.. :D

mungkin 2014 ntar daftar calon presiden juga online..

amin

tapi kalau ane sich percaya ma bang zaenal.. :D

sama :(

besok pagi lagi ya. :D

Semoga makin narsis ja ya sob.. hhehe :D

harapan saya semoga bisnis sobat bisa berkembang pesat...

wah terjadi perdebatan seru nie. hahah. bisa aj nie bangjal.

gue doain gan. cepet apa dulu nie?

hahaha...si bangjal emang kerjaannya iseng

Alahmdulillah...
aminn, Allahu Yubarik fik

bsinis yang asyik betul tuh sobat,,, semoga lancar,,, aaaminn



Maaf nih sobat Falah Mulyana baru berkunjung lagi di blog sobat setelah sekian lama Falah Myulyana tidak berkunjung....

Nice share sobat and Happy Blogging sobat

peluang bisnis online memang luas...
semoga makin lancar dan sukses ^^

Untuk yang bacaan terima kasih di komentar coba baca postingan saya ini bang

http://sin1aja.blogspot.com/2011/03/menambahkan-kata-terima-kasih-di-bawah.html

Kayaknya maksud sampean yang ini deh coba cek

http://sin1aja.blogspot.com/2011/01/membuat-pesan-otomatis-di-postingan.html

Kembali hadir memberi support :)

belum ada post terbaru sobat,,,?????

Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

talak tilu, heheh. iya ne, si adsense gampang gampang susah ternyata. sudah cape cape eh di hajar juga.

Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

Informasinya keren sekali, sangat bermanfaat.sukses selalu

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

Ide cemerlang saya dapat dari Artikel yang di buat di Wibesite ini, Wajib dicoba Tipsnya. Semoga berhasil

wah selamat dan sukses terus yah bisnisnya....

Mantap Gan, Semoga semakin sukses dan tentunya bermanfaat :D

teu acan wae update ieu blog,,,
tos 4 minggu yeuh ,,,,

wilujeng sonten

wah, jadi pgen nih...
bisa apa gk ea?

Muhun kang,......
abdi ker Sok Sibuk Ie....
teu kepegang Blogna ....
Nuhun kang Tos Ngingetkeun...hehehe
Happy Blogging

iya ni... saya bisa ngga ya..?

really usefull blog thx dear. its great news

semoga bisnis anda lancar tanpa halangan sob.

yg terpenting Semoga sehat selalu :D

moga dapat diikuti oleh saya...terima kasih infonya

makin juara sobat yang satu ini, mudah2an bisa nyusul kesuksesanya... hehe :)

Terima kasih atas artikelnya.
o iya selama saya jelajah mencari ilmu dengan blogwalking, menurut saya

anda memiliki kelebihan tersendiri dari situs-situs lain dan jujur potensi

anda juga sangat bagus, banyak juga ilmu yang saya pelajari disini jika ada

waktu saya akan berkunjung lagi.

ditunggu kunjungan baliknya :D


#Semoga sehat selalu :D

makasih infonya ya...bisa jadi inspirasi untuk buka usaha neh...:)

wah kirain ud ada yang baru bang, ternyata masihasik di bisnis travel aja ya. ehm, sukses dah untuk bisnisnya.

iya, iseng banget di a bang, tapi jadi seru bang... hehehe. ada aada aja si bangjal.

alhamdulillah..selamat ya..salam sukses selalu dalam usaha dan bisnisnya kawan :)

nice share information

maaf baru bisa mengunjungi balik sekarang :D
wah.. artikel yang bermanfaat :D
Disini templatenya bagus & Artikelnya juga Berkualitas :D
kalau diberi umur panjang aku akan datang lagi kesini :)



#Semoga Rezekinya Lancar :D


ditunggu follbacknya :D

assalamu'alaikum kang, kunjungan perdana. walau pun akang jarang posting, yang penting tetap sukses ya.

mantaoppppp sob..haha

wahhh, hasilnya lumayan gede juga nih. :o
beda banget sama hasil saya di bidang PPC xixixi xD
ajarin dong. :v

wah mantap banget blognya, saya baru bikin blog travel umrah dan haji nih

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top