Tukang Kelinci NYALEG, Dorong Penguatan Kewirausahaan Pedesaan



Tukang Kelinci Hias NYALEG?

Dukungan keluarga, LTM (Lumbung Ternak Masyarakat) Tasikmalaya dan internal partai menjadi dasar kuat Zainal Abidin nyaleg pada pemilu legislatif 2019 mendatang.

Melalui partai keadilan sejahtera (PKS) warga Kp. Pajadun Desa Mekarlaksana Kec. Culamega ini maju di daerah pemilihan VI (Bantarkalong, Bojongasih, Cipatujah, Cibalong, Culamega, Parungponteng dan Sukaraja).

Zainal Abidin yang keseharian berternak kelinci Hias untuk kebutuhan pasar konsumtif maupun hewan peliharaan ini, punya harapan mampu mendedikasikan kemampuanya untuk memajukan tanah kelahiran terutama penguatan dalam hal kewirausahaan, pertanian dan peternakan seiring tingginya potensi tersebut di wilayah Tasik Selatan.

"Kalau terpilih dan punya peran penting sebagai anggota legislatif, saya akan mendorong pemerintah fokus memperhatikan pengembangan ekonomi kreatif di masyarakat dengan memanfaatkan potensi," jelasnya.

Guna mencapai harapanya, alumni Ponpes Gontor Jawa Timur ini bersama timsesnya telah menyusun sejumlah strategi pemenangan agar dapat meraih suara maksimal dalam pileg mendatang.

"Dukungan keluarga, internal partai dan pendukung lainnya menjadi tenaga dan semangat untuk terus berjuang demi pemerataan dalam membangun daerah," tutur Zainal. (Mz)

Sumber :
1. http://jejakjabar.com/berita-peternak-kelinci-asal-culamega-nyaleg-dorong-penguatan-kewirausahaan-1040.html

2. https://melayuposjakarta.com/peternak-kelinci-asal-culamega-nyaleg-dorong-penguatan-kewirausahaan/
0 Komentar untuk "Tukang Kelinci NYALEG, Dorong Penguatan Kewirausahaan Pedesaan"

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top