Inilah Iktiar Politik saya. Mohon Doa Restu!

Bismillah...
Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh.

Sahabat, InsyaAllah pada kontestasi Demokrasi 2019 ini saya berikhtiar dalam politik untuk maju di DPRD Kabupaten Tasikmalaya. Beberapa kali menolak tawaran untuk menggantikan rekan ikhwan yang ditunjuk DPD PKS Kab.Tasikmalaya untuk maju dalam kontestasi PILEG 2019 ini, namun apa daya, pada saat hari H, ternyata nama saya yang terpampang dalam BCAD pada pendaftaran bakal calon anggota dewan awal juli 2019 lalu.


Saya tidak mencalonkan diri, namun dicalonkan dan diusung oleh rekan-rekan Relawan LTM Tasikmalaya yang merupakan salah satu unit usaha ACT (Aksi Cepat Tanggap) yang ada di desa Cintabodas pelosok kabupaten Tasikmalaya. Berulang kali diyakinkan untuk maju dan memperjuangkan aspirasi masyarakat pedesaan, Bismillah, Alhamdulillah dan InsyaAllah saya bersedia untuk mengabdi kepada masyarakat kabupaten Tasikmalaya.

Saya bersyukur dan yakin, ini adalah merupakan langkah awal untuk belajar mengenai politik dan ikhtiar dalam berpolitik, dan yang paling penting adalah sebagai ladang amal untuk beribadah serta mengabdi untuk lebih bermanfaat bagi masyarakat luas, khususnya kabupaten Tasikmalaya.

Kami bersama team berkomitmen untuk fair dan tidak menggunakan money politik atau membeli suara kepada masyarakat, serta tidak memberikan janji-janji muluk. Hanya satu yang kami janjikan, jika memang qadarullah terpilih dan menitipkan suaranya kepada kami, InsyaAllah kita tidak akan ingkar janji dan khianat kepada masyarakat, apalagi memeras.

Kami bersinergi dengan LTM (lumbung ternak masyarakat) Tasikmalaya untuk berusaha memberdayakan masyarakat pedesaan dengan membuat program peternakan yang terintegrasi dengan pertanian, sehingga bisa memaksimalkan potensi daerah serta kearifan lokal pedesaan. LTM bekerjasama dengan instansi serta perusahaan, dan kami masuk dalam ranah pemerintah untuk mendukung program ppemberdayaan ini.

InsyaAllah, tugas Anggota dewan yaitu Legislasi, Anggaran dan Pengawasan dapat betul-betul dilaksanakan dengan baik dengan didukung oleh masyarakat dan pejabat daerah dengan amanah, dan yang pasti mudah, adil dan sejahtera. 

 Mohon Doa Restu, moga Allah berikan yang terbaik..

Hormat Saya,
Zainal Abidin S.Th.I
CALEG PKS Dapil 6 Kabupaten Tasikmalaya

Facebook: @zainalabidin.id
Instagram: @Zainalabidin.id
Twitter: @zaenal_us
Website: www.suryatjandra.id

0 Komentar untuk "Inilah Iktiar Politik saya. Mohon Doa Restu!"

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top