Inilah Alasan memilih partai PKS

Alasan memiih Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara ilmiah, realistis dan berdasarkan rekam jejak nyata dalam pembangunan kepartaian dan demokrasi ala partai. Alasan itu menjadi dasar untuk menentukan pilihan terhadap PKS. Juga PKS serasa menjadi partai yang keberadaannya sangat menarik bagi kalangan muda. Kalangan muda merupakan pendukung dan simpatisan yang kritis.

1. Terbukti PEDULI Sepanjang Masa
Aksi kemanusiaan terbesar PKS pada bencana terbesar yaitu 26 Desember 2004 lalu tidak dapat dilupakan orang-orang dari berbagai belahan dunia. Apalagi bagi mereka yang menjadi korban bencana. Pada musibah tsunami yang merenggut puluhan ribu nyawa itu PKS telah menurunkan:

Lebih dari 20.000 relawan
Bantuan kemanusiaan hingga 55 Milyar
Mendirikan posko bantuan dan menyalurkan lebih dari 3.300 ton
Mengirim tim medis, tim evakuasi, dll
TANGGAP BENCANA

Banjir yang melanda Jakarta pada Januari 2007 mengakibatkan puluhan jiwa melayang, ratusan ribu orang kehilangan rumah dan PKS datang dengan 180 posko bantuan yang tersebar di seluruh wilayah DKI Jakarta. Menerjunkan para relawan yang telah teruji di medan bencana.

PKS juga tanggap terhadap berbagai bencana di tanah air seperti di Jember, Trenggalek, Sinjai, Gorontalo dan korban lumpur Lapindo Sidoarjo.

Bahkan PKS memiliki tim khusus yang secara khusus dilatih untuk diterjunkan di berbagai daerah bencana dengan nama P2B (Pos Penanggulangan Bencana)



2. Terbukti Peduli Perempuan
PKS memiliki program pelayanan sosial dan pemberdayaan masyarat khususnya bagi para perempuan Indonesia yang dinamakan Pos Wanita Keadilan (PWK). Saat ini telah berdiri 2500 PWK di seluruh Indonesia dan siap melayani kesehatan ibu dan anak, pendidikan anak usia dini (PAUD), taman bacaan, baksos, dll.

3. Terbukti BERANI LAWAN KORUPSI
Salah satu kader PKS, Ahmad Zarkasih di DPRD Kota Bengkulu terpaksa ditahan kejaksaan gara-gara melaporkan kasus dugaan korupsi walikota Bengkulu. Namun, bukannya mengusut dugaan itu, pihak kejaksaan justru menahan Ahmad Zarkasih dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Bukan hanya di Bengkulu, tapi di daerah-daerah lain di Indonesia, kader-kader PKS yang duduk di dewan seakan-akan menjadi mata-mata KPK untuk mengendus berbagai dugaan korupsi di tubuh dewan. Ayoo!! Dukung PKS untuk DPR yang lebih bersih

4. Terbukti ANTI KORUPSI
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengembalikan uang gratifikasi sebesar 1,9 Milyar ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pengembalian uang ini adalah hal langka di negeri ini. Dan hanya orang-orang yang bersih yang mampu melakukannya. Maka, makin banyak anggota dewan dari PKS akan semakin banyak dana gratifikasi yang dikembalikan ke kas negara untuk kepentingan rakyat. Jadi, pengen dana kembali ke rakyat? Pilih orang-orang yang mau mengembalikan dana gratifikasi

5. Terbukti REFORMIS, Anti Penjajahan
Sikap PKS terhadap penjajahan Israel atas Palestina selalu tetap teguh. PKS mengajak seluruh elemen masyarakat menggalang aksi Peduli Kemanusiaan menentang kezaliman dan kebiadaban Israel. Aksi ini sesuai dengan amanat UUD 45 bahwa Kemerdekaan adalah Hak segala bangsa dan oleh sebab itu penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan.

6. Terbukti SOLID
Sejak berdiri tahun 1998, PKS belum pernah mengalami perpecahan hingga membuat satu partai menjadi 2 partai. Bahkan saat pergantian nama dari Partai Keadilan menjadi Partai keadilan Sejahtera, seluruh kader menyatakan setuju dan langsung mengubah semua atributnya. Kesolidan ini dibuktikan dengan tersebarnya PKS di 33 Propinsi, 467 kota dan lebih dari 5000 kecamatan di Indonesia. Serta didukung oleh lebih dari 900 ribu kader serta jutaan simpatisan dan relawan

7. Terbukti BERPRESTASI
Kader PKS yang duduk di pemerintahan tidak mau makan gaji buta. Mereka bekerja secara profesional dan salah satu contohnya prestasi luar biasa dari Menteri Pertanian Anton Apriyanto dan jajaran departemen pertaniannya. Sayang, tidak ada satu kader PKS-pun yang diamanahkan duduk di kementerian ekonomi dan sosial. Jika sampai ada, mungkin kemajuan negeri ini akan jauh lebih baik daripada sekarang.

8. Terbukti DIPERCAYA
Hasil survey elektabilitas oleh PUSKAPTIS menunjukkan bahwa PKS menempati urutan 3 besar partai-partai yang layak dipilih. Kader-kader PKS yang duduk di dewanpun juga banyak yang ditunjuk memegang amanah di komisi-komisi Dewan. Ini karena di kalangan dewan sendiripun, kader PKS sangat layak dipercaya.

Maka, memilih PKS bukan hanya akan memenangkan partai ini, tapi juga memenangkan DPR yang Bersih, Pemerintahan yang Profesional dan Kepedulian yang lebih besar kepada rakyat. Doakan selalu PKS tetap Bersih, Peduli dan Profesional



source:
https://lutviavandi.com/8-alasan-memilih-pks.html

0 Komentar untuk "Inilah Alasan memilih partai PKS"

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top