Terimakasih telah mengunjungi Zaenal blog. Semoga bermanfaat. 

cara membuat Adsense berbahasa indonesia


kali ini kita akan membahas Trik Jitu Agar Iklan Adsense Dapat Tampil di Blog. Sebelum menentukan posting tentang cara baru,Agar Iklan Google Adsense Tampil di Blog Indonesia ini,berbagi informasi 'bagaimana mendapat iklan adsense for content dalam adsense berbahasa indonesia dan optimasinya'.

Namun karena masalah 'bagaimana mendapat iklan adsense for content dalam adsense berbahasa indonesia dan optimasinya, jadi menunda posting tersebut dan lebih memilih 'cara memasang Google AdSense agar bisa tampil di blog Indonesia' yang akan menjadi tema dan judul posting kali ini.

Tips Jitu Menampilkan Iklan Adsense di Blog Berbahasa Indonesia

Langkahnya mudah ,inilah rincian langkah bagaimana agar iklan adsense yang kita miliki dapat tampil di blog berbahasa Indonesia:

1.Pergilah ke Akun Google Friend Connect
2.Tambahkan Situs /Blog Baru yang akan Diletakkan Iklan Adsense
3.Konfigurasi Akun Google Adsense
4.Tentukan Ukuran dan Jenis Iklan
5.Dapatkan Kode Adsense untuk Blog Bahasa Indonesia




Pergilah ke Akun Google Friend Connect

Jika sobat belum memiliki akses ke Google Friend Connet atau dalam bahasa indonesia adalahGoogle Jalinan Teman ini,sebaiknya langsung aktifkan ya,silakan klik di sini.


Tambahkan Situs /Blog Baru yang akan Diletakkan Iklan Adsense

Nah,jika sobat sudah berada disana,silakan agan klik tulisan 'Tambahkan Situs Baru' (dalam bahasa indonesia pent-) pada sisi sebelah kiri.

Trik Adsense Muncul di Web/Blog Bahasa Indonesia


Dan akan keluar form seperti ini,maka isi pada dropdown bahasa pilihlah bahasa indonesia:


Isilah form tersebut sesuai dengan permintaan yang salah satunya adalah mengisi alamat blog anda yang berbahasa indonesia.
Jika berhasil maka akan muncul pemberitahuan seperti gambar dibawah ini:

Menampilkan iklan Link Google Adsense di Blog Bahasa Indonesia.


Konfigurasi Akun Google Adsense

Jika memang sobat sudah memiliki akun adsense nanti akan secara otomatis akan tampiul email terkait,dan klik tombol tersebut untuk mengaitkan dan mengkonfigurasinya,lihat gambar gan:

Supaya Adsense Bisa Muncul Di Website Berbahasa Indonesia.

Jika sudah berhasil,maka nanti akan keluar pemberitahuan dan sobat sudah siap mengkonfigurasi iklan adsense yang dikehendaki.

Tentukan Ukuran dan Jenis Iklan

Seperti yang sudah saya katakan sob,jika berhasil nanti akan keluar pemberitahuan seperti ini dan sobat sudah dapat menentukan iklan maupun ukuran iklan adsense yang sobat kehendaki.
Cara Legal Memasang Adsense di Blog Berbahasa Indonesia.


Dapatkan Kode Adsense untuk Blog Bahasa Indonesia

Nah pada bagian inilah kode iklan adsense yang support dalam bahasa indonesia telah kita dapatkan,lihat gambar sob:

Bagaimana Membuat Iklan Adsense Muncul di Blog Berbahasa Indonesia.

Sobat klik tombol 'Kode' seperti gambar diatas dan tinggal copy paste aja kodenya dan letakkan di widget blog yang kawan miliki nya.



Sourche : (http://pelajaran-blog.blogspot.com/ )
Tag : Adsense
19 Komentar untuk "cara membuat Adsense berbahasa indonesia"

Ane baru dapat informasi ini gan, thanks for sharingnya gan..
sekalian mohon dukungannya gan dalam Pemilihan Blog Guru Terbaik "GURARU BLOG AWARD 2011".

Klik di sini untuk mendukung saya.

Terima kasih atas support yang rekan berikan.

semoga iklan yang kita pasang bisa menyokong biaya oprasional pengelolaan blog kita..!
Mari saling support dg klik add sesama blogger..!

budayakan klik setiap berkunjung diblog teman, biar jerih payah kita ada hasilnya..
mksh

@Cheloniasama-sama gan, semoga bermanfaat..

Prapatan kretek dan Musik klasik : makasih supportnya dan mari kita budayakan budaya Klik dan Supportnya......
saling mendukung......
makasih kunjungan dan komentnya...
sangat bermanfaat..

@Privat GPTogar : thanks dah mau berkunjung dan koment disini, i'll support u back..
semangat..!

mantabs informasinya sobat :)
terimakasih sudah berbagi

sama-sama Mas Haryanto
makasih dah berkunjung dan koment......
semoga bermanfaat....!!

info yang sangat menarik gan n salam kenal

katanya adsense skrng dah support bahasa Indonesia yaaCh ???? :)

@Yogabama
makasih,
salam kenal juga

@Shinobi
iya mas, makanya google menyediakan google konek untuk memasang adsense berbahasa indonesia.
jadi bukan ilegal lagi sekarang blog berbahasa indonesia yang memasang adsense.
hanya saja pendaftaran dan untuk di upprovenya agak sulit dan harus dengan pihak ke tiga.
terimakasih.

sudah beberapa kali saya ditolak oleh Google adsense dalam pemasangan iklan sobat...

terimakasih atas infonya mas, saya lagi belajar adsense mas dan saya juga newbie di dunia blogspot, dan salam kenal.........

bakalan aku cobak cara ini. makasih infonya. liat balik ke blog ku donk

Thanks sudah berbagi ilmunya, sukses selalu...

"Thanks telah mampir dan Berkomentar Disini, yo kita saling vote dan comment"

Back To Top